Sukses

Perawatan Wajah Unik ala Kristen Stewart yang Akan Perankan Putri Diana

Liputan6.com, Jakarta -  Nama Kristen Stewart sedang menjadi perbincangan di media sosial. Bahkan di Twitter sempat menjadi trending topic dunia yang mencapai lebih dari 34 ribu cuitan.

Hal ini terkait dengan berita seputar dirinya yang akan berperan sebagai Putri Diana atau Lady Diana dalam film terbarunya mendatang. Pemilihan aktris yang membintangi film Twilight tersebut tentunya punya alasan kuat.

Salah satunya, Kristen Stewart dianggap punya paras yang tak jauh berbeda dengan Putri Diana. Perempuan kelahiran Los Angeles, California, Amerika Serikat ini juga punya kulit sehat bercahaya dan selalu tampil menarik dalam banyak kesempatan. Apa rahasianya?

Dalam wawancara dengan Byrdie, Kristen mengungkapkan bahwa dia sangat mengutamakan kelembapan kulitnya. Dia percaya, sangat penting untuk menggunakan pelembap dalam jumlah yang cukup, karena ini membuat wajah lebih bersinar, dengan atau tanpa riasan.

"Hal terbesar saya adalah menjaga wajah tetap terhidrasi dan sehat dengan banyak pelembap. Saya biasanya memakai krim dari Dermalogica dan Dr. Hauschka," terangnya, seperti dilansir dari Ydraft.

Namun ada satu rahasia soal kecantikannya yang tak banyak diketahui orang lain. Kristen justru tidak pernah menerapkan produk yang dianggap paling penting dalam hal makeup.

Wanita berusia 30 tahun ini ternyata tidak menganggap penting pemakaian foundation. Baginya, foundation yang bagi banyak perempuan dianggap jadi kunci untuk menampilkan riasan sempurna, ternyata tidak benar-benar penting.

2 dari 3 halaman

Pelembap Berwarna

"Saya tidak pernah menggunakan foundation," ungkapnya. Ia mengaku lebih suka memilih pelembap berwarna.

"Saya menggunakan BareMinerals Tinted Moisturizer, itu yang paling ringan yang saya temukan," lanjutnya. Sepertinya banyak yang penasaran melihat penampilan Kristen Stewart tanpa foundation saat memerankan karakter Putri Diana.

Film bertajuk Spencer itu disutradarai oleh Pablo Lorrain dan akan mengisahkan tentang kehidupan sang Putri dengan suami serta cinta yang dimiliki untuk kedua anaknya, yaitu Pangeran William dan Pangeran Harry.

Meski tidak akan berfokus pada kematian tragis Putri Diana di Paris pada 1997, film berlatar era 1990-an ini akan melingkupi kritikan ketika Putri Diana memutuskan mengakhiri pernikahannya dengan Pangeran Charles. Selain Kristen Stewart, belum diumumkan siapa pemeran lainnya dan kapan film tersebut akan memulai syuting.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini :