Sukses

Kristen Stewart Sebut Robert Pattinson sebagai Cinta Pertamanya

Kristen Stewart mengenang kisah cinta lamanya dengan Robert Pattinson.

Liputan6.com, Los Angeles - Nama Robert Pattinson tak bisa dilepaskan dari Kristen Stewart. Tak cuma karena keduanya membintangi film-film Twilight, tapi juga karena keduanya benar-benar menjalin cinta di dunia nyata.

Hanya saja, hubungan Robert Pattinson dan Kristen Stewart tak seindah milik Edward dan Bella. Pasangan ini putus pada 2013. 

 

Dalam wawancara bersama SiriusXM dalam program The Howard Stern Show, Kristen Stewart mengenang kisah cinta lamanya itu. Di luar dugaan, ia membuat sebuah pengakuan yang cukup mengejutkan. 

"Kami pernah bersama selama bertahun-tahun, dan dia adalah (cinta) pertamaku," tutur Kristen Stewart seperti dilansir dari People, Rabu (6/11/2019). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kenangan Bersama

Kristen Stewart juga menyampaikan kenangannya saat masih pacaran dengan Robert Pattinson. Ia mengaku mereka tak pernah bisa mengumbar kemesraan di depan umum. 

Ada banyak hal yang tak bisa mereka lakukan. 

 

3 dari 5 halaman

Tak Mau Pamer

"Kami tidak bisa bergandengan tangan dengan bebas karena kami merasa 'Kami enggak mau pamer di depan mereka'. Tapi akhirnya kami malah tidak pernah bergandengan tangan, dan itu benar-benar payah," ungkapnya.

 

4 dari 5 halaman

Serius

Kini Kristen Stewart tengah menjalin hubungan spesial dengan seorang penulis skenario wanita bernama Dylan Meyer.

Meski baru menjalin cinta selama kurang lebih tiga bulan, hubungan keduanya rupanya sudah cukup serius. Bahkan aktris Charlie's Angels ini sudah siap melamar kekasihnya. 

 

5 dari 5 halaman

Harapan

"Tentu saja. Aku sudah enggak sabar. Ya, aku memang masih belum tahu (kapan pastinya), kuharap aku pantas melakukannya, tapi bagiku hal baik berjalan dengan cepat," tuturnya seperti dilansir dari US Magazine. 

(Sora Soraya/ Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini