Sukses

Atta Halilintar Ungkap Baju untuk Lamaran dan Akad Nikah dengan Aurel Hermansyah

Liputan6.com, Jakarta - Hari pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sudah semakin dekat. Berbagai persiapan semakin gencar dilakukan oleh keduanya, termasuk fitting baju untuk lamaran dan akad nikah.

Atta diketahui sudah melakukan fitting baju yang akan dipakai di hari spesialnya nanti. Ia membocorkan beberapa pilihan baju yang mungkin diikenakan saat lamaran dan akad nikah lewat akun TikTok dan YouTube miliknya.

Ia membagikan bocoran baju tersebut melalui tayangan video singkat yang diunggah di TikTok pada 25 Februari 2021 dan di Youtube pada 27 Februari 2021. Dari tayangan itu diketahui kalau baju pilihan Atta punya detail yang cukup mewah.

Untuk baju lamaran, Atta ditawari beberapa pilihan baju yang dihiasi dengan pernak-pernik di bagian leher hingga perut. YouTuber dengan jumlah subscriber terbanyak di Asia Tenggara itu sempat kaget melihat kemeriahan baju lamarannya.

"Baju lamaran aja bling-bling," ucap Atta saat pertama kali melihat sederet pilihan baju lamaran yang sudah disiapkan. Walaupun sempat kaget, ia agaknya sudah merasa cocok dengan model baju lamaran yang ditawarkan.

Atta kemudian mencoba baju adat Jawa warna cokelat muda yang rencananya akan dipakai saat akad nikah. Berbeda dari model baju lamaran, kostum akad nikah Atta terdiri dari beskap, kain batik, dan blangkon.

Bocoran baju yang dipakai oleh Atta Halilintar saat lamaran dan akad nikah pun menuai beragam komentar dari warganet di TikTok. Sejumlah warganet memuji kostum-kostum tersebut. 

 

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

2 dari 4 halaman

Aurel Pakai Hijab

"Lamaran bajunya kayak mau kawinan," komentar seorang warganet yang menganggap baju lamaran Atta cukup mewah. "Lamaran bagus emang bling-bling, kesannya mewah, bagus bang," timpal warganet lainnya.

Sampai berita ini ditulis video baju lamaran dan akad nikah Atta Halilintar itu sudah dilihat lebih dari 2,1 juta kali dan disukai lebih dari 186 ribu kali. Sementara di Youtube, Atta mengungkapkan kalau Aurel akan memakai hijab saat akad nikah dan resepsi pernikahan nanti.

Ia juga sempat video call dengan Aurel yang masih melakukan isolasi mandiri karena terpapar Covid-19. Lalu, apa komentarnya saat melihat baju pilihan kekasihnya itu?  "Kamu kalau kayak gitu ganteng. Kalau pakai baju biasa jelek," canda Aurel.

Sementara itu, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah rencananya akan melangsungkan pernikahan pada 21 Maret mendatang di Stadion GBK, Senayan, Jakarta Pusat.

Menurut Atta, biaya sewa Stadion GBK adalah sebesar Rp650 juta per hari dan itu belum termasuk biaya untuk menutupi rumput di lapangan. Sementara untuk tempat akad nikah, Atta mengaku sedang mempertimbangkan tiga masjid besar di Jakarta untuk dipilih salah satunya nanti.

3 dari 4 halaman

Infografis Gaun Pernikahan Raisa

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: