Sukses

Curhat Suami tentang Istri yang Selalu Pakai Baju Miliknya Padahal Koleksinya Selemari Penuh

Liputan6.com, Jakarta - Meski baju sudah satu lemari penuh, rupanya ada saja alasan bagi seorang istri untuk membeli baju baru karena baju yang lama sudah sering digunakan. Namun, ada juga seorang istri yang sengaja  memakai baju suami saat di rumah agar bajunya tetap disimpan di lemari.

Kejadian itu rupanya dialami seorang lelaki di Malaysia dalam sebuah video yang diunggah dalam TikTok @rue1808. Dalam video itu, ia merekam koleksi baju istrinya yang banyak sehingga penuh satu lemari, melansir dari laman SAYS, Rbu (24/2/2021).

Bukan itu saja, malah beberapa ruang lain, seperti laci lemari kecil pun dipenuhi dengan baju istrinya. Sementara Paul hanya memiliki beberapa pakaian saja.

Yang membuat Paul tak paham adalah istrinya tidak mau pakai bajunya sendiri saat di rumah. Padahal, bajunya sangat banyak.

Sang istri malah tak segan-segan memamerkan foto sedang memakai baju suaminya di depan kamera. Ia tampil dengan muka tak bersalah, bahkan tersenyum.

2 dari 4 halaman

Pengalaman Serupa

Ternyata, apa yang dialami Paul banyak terjadi pada suami-suami yang lain. Mereka juga mengeluhkan soal pakaian yang dipakai suami.

"Samalah bro," komentar warganet. "Samaaa baju istri lagi banyak. Tapi lagi suka pakai aku haaaaa. Pening nih cari mana baju aku woiii," kata akun yang lain.

"Kita sama bro baju suami hanya satu rak kecil saja," aku warganet lain. "Hahaha kelakar kak Paul. Baju istri hiasan saja, bila mau keluar baru pakai," imbuh warganet yang lain.

3 dari 4 halaman

Pakai Masker Boleh Gaya, Biar Covid-19 Mati Gaya

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: