Sukses

Jungkook BTS Pamer Rambut Warna Biru yang Dicat Sendiri

Liputan6.com, Jakarta - Popularitas Jungkook BTS memang tak terbantahkan. Beragam hal yang dilakukan Jungkook selalu berhasil mencuri atensi ARMY, demikian penggemar setia BTS akrab disapa.

Tidak terkecuali ketika Jungkook BTS memamerkan penampilan barunya. Pria berusia 23 tahun tersebut memilih mengubah warna rambutnya yang semula pirang jadi biru terang.

Hal tersebut terlihat dari sebuah potret yang diunggah melalui akun @BTS_twt pada Rabu, 24 Februari 2021. Potret tersebut menampilkan pelantun lagu My Time tersebut melakukan mirror selfie.

Rambut biru Jungkook terlihat kontras berpadu dengan atasan hitam-putih dan bawahan juga berwarna monokrom. Ia terlihat mengenakan aksesori, seperti kalung dan gelang.

Keterangan yang disertakan pun tidak banyak dan disampaikan dalam bahasa Korea yang jika diartikan "mewarnai sendiri." Lalu, ditambahkan pula simbol tersenyum sekaligus tagar JJK.

Unggahan potret Jungkook BTS dengan rambut warna biru itu telah dikomentari sebanyak lebih dari 557.400 kali dan dibagikan sebanyak 1 juta kali. Potret pria asal Busan, Korea Selatan itu juga tercatat mendapat 2,5 juta likes.

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

2 dari 4 halaman

Tuai Pujian

ARMY tidak dapat menutupi antusiasme mereka ketika potret Jungkook BTS dengan rambut biru diunggah. Mereka seketika memenuhi kolom keterangan dengan deretan tanggapan dan juga pujian.

"Masih tidak percaya. Itu warna biru. Sungguh tidak percaya. Kamu tampak luar biasa," puji seorang penggemar.

"Jungkook, kami sangat mencintaimu dan akan selalu di sini untuk mencintai, menghargai, dan mendukungmu," tulis penggemar lainnya.

"Bisakah aku menyampaikan betapa aku bangga padamu. Kamu benar-benar paling keren," jelas penggemar lain.

Rambut Jungkook, entah dalam penataan maupun warna, memang telah menyita perhatian. Namun, soal mengecat rambut sendiri, ini bukan kali pertama terjadi.

Pada musim ke-3 Bon Voyage, kala itu BTS tengah berlibur di Malta, maknae grup yang telah debut sejak 2013 itu sempat menambil langkah berani mengecat rambutnya sendiri. Ekstremnya, Jungkook sengaja mengecat setengah rambutnya dengan warna berbeda.

Satu sisi merah terang, buah karya ketika di Malta, dan setengahnya masih memperlihatkan warna rambut lama yang tampak mulai memudar.

3 dari 4 halaman

Pakai Masker Boleh Gaya, Biar Covid-19 Mati Gaya

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: