Sukses

Daftar 10 Pria Paling Tampan Dunia 2020, Jungkook BTS Tergeser dari Posisi Puncak

Liputan6.com, Jakarta - TC Candler baru saja mengeluarkan daftar 100 pria paling tampan 2020 pada Senin malam, 28 Desember 2020. Pada 2019, Jungkook BTS berhak menyandang julukan tersebut. Namun, posisinya di tahun ini tergeser oleh pria asal Swedia.

Dalam menentukan peringkat, TC Candler menegaskan mereka tidak semata menentukan berdasarkan popularitas. Sebelum mengeluarkan daftar tersebut, mereka juga menyebarkan nominasi profil yang tidak terbatas pada kebangsaan, ras, maupun usia.

Siapa saja yang menempati peringkat 10 besar daftar pria paling tampan dunia tersebut? Simak rangkumannya berikut ini.

1. Felix Kjellberg

Posisi pertama ditempati oleh YouTuber, Felix Kjellberg. Pria asal Swedia yang dikenal sebagai PewDiePie ini memiliki pengikut hingga 108 juta subscriber. Melalui akun YouTube-nya bernama PewDiePie ini, ia kerap mengunggah konten permainan video, hingga mengomentari konten komedi seperti review meme, LWIAY, dan PEW News.

2. Kim Tae-Hyung (V BTS)

Posisi kedua ditempati oleh penyanyi sekaligus penulis lagu, Kim Tae-Hyung, atau yang lebih dikenal V. Personel BTS ini pada 2017 menempati posisi pria paling tampan di dunia. Akun Instagram-nya bernama @taehyung.bighitentertainment ini sudah diikuti lebih dari 8 juta akun. Ia kerap menampilkan foto selfie dan bersama teman-teman dari anggota BTS di akun miliknya.

3. Chris Hemsworth

Posisi ketiga ditempati pemeran Thor, Chris Hemsworth. Pria Australia ini masuk ke dalam wall of fame pada daftar pria paling tampan tersebut.

4. Jungkook BTS

Jeon Jeong-guk, lebih dikenal Jungkook ini merupakan personel boyband Korea Selatan, BTS. Ia sempat menjadi pria paling tampan dalam daftar yang dikeluarkan pada tahun lalu.

2 dari 5 halaman

5. Henry Cavill

Henry William Dalgliesh Cavill atau yang dikenal Henry Cavill, merupakan aktor asal Britania Raya. Popularitasnya meroket sejak berperan sebagai Superman.

Melalui akun Instagram-nya bernama @henrycavill, seringkali ia mengunggah foto ataupun video film yang sedang ia mainkan. Seperti film yang terakhir ia unggah berjudul "witcher" serial Netflix.

6. Jason Derulo

Jason Derulo atau yang lebih dikenal sebagai Jason, ini merupakan seorang penyanyi, penulis lagu, aktor, dan juga penari berkebangsaan asal Amerika Serikat. Kariernya dalam bermusik semakin cerah, karena Jason sempat berhasil menempati lagu miliknya di posisi 1 di US dan UK dengan judul "Whatcha Say".

7. Xiao Zhan

Xiao Zhan atau yang juga dikenal sebagai Sean Xiao, merupakan seorang aktor dan penyanyi yang berasal dari China. Ia dikenal dalam peran dramanya berjudul "Oh! My Emperor" dan "The Untamed", selain itu Sean juga dikenal sebagai salah satu anggota dari grup X NINE. Ia sempat didapuk sebagai pria tertampan 2020 versi Top Global World yang belakangan dihapus.

3 dari 5 halaman

8. Jason Momoa

Joseph Jason Namakaeha Momoa atau yang lebih dikenal sebagai Jason Momoa merupakan seorang model, aktor, sutradara, penulis, dan produser berkebangsaan Amerika Serikat. Jason dikenal melalui serial 'Game Of Thrones' sebagai Khal Drogo. Selain itu, ia juga membintangi 'Conan the Barbarian'.

9. Timothee Chalamet

Timothée Hal Chalamet atau yang dikenal sebagai Timothee Chalamet merupakan seorang aktor asal Amerika Serikat. Ayahnya keturunan Prancis dan ibunya keturunan Amerika Serikat sehingga ia memiliki dua kewarganegaraan. Ia dikenal sebagai aktor dalam serial televisi Homeland.

10. Paing Takhon

Paing Takhon yang merupakan aktor berasal dari Myanmar. Seringkali ia memainkan peran film-film nya yang berjudul Bad Boy 2, Midnight Traveller, Thaman Kyar. (Melia Setiawati)

 
4 dari 5 halaman

Tips Liburan di Rumah Aja

5 dari 5 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: