Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Perjalanan Kehamilan Adinda Bakrie hingga Melahirkan di Singapura

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang perjalanan kehamilan Adinda Bakrie. Pengusaha dan sosialita ini melahirkan buah cintanya dengan sang suami, Vinny di Lucia, di Singapura.

Mereka menyambut bayi perempuan mereka yang diberi nama Korra di Lucia.Adinda Bakrie terlihat membagikan potret kebersamaan dengan sang bayi melalui akun Instagram pribadi.

"My youngest Aquarian," tulis Adinda Bakrie singkat dalam kolom keterangan potret yang diunggah pada 10 Februari 2021 itu. Berita kedua yang banyak diminati adalah agenda memasak dimsum online. Imlek 2021 dirayakan secara berbeda oleh para siswa Sampoerna Academy.

Memanfaatkan teknologi, Sampoerna Academy menggelar perayaan bertema 'Lunar in Ox Wonderland'. Salah satunya adalah memasak dimsum. Tiga jenis dimsum dimaksud adalah siomay, hakaw dan oxpao. Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah tentang tanda-tanda pelaku manipulasi dalam sebuah relasi.

Korban manupulasi biasanya akan merasa tidak nyaman atau tidak menginginkan sesuatu hal yang dilakukan padanya, tapi orang itu tak mampu untuk menolaknya. Pelaku mampu mempengaruhi seseorang agar berbuat sesuai dengan keinginannya.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Untuk itu, kita simak rangkuman selengkapnya di bawah ini.

Perjalanan Kehamilan Adinda Bakrie hingga Melahirkan di Singapura

Pengusaha dan sosialita Adinda Bakrie telah melahirkan buah cintanya dengan sang suami, Vinny di Lucia, pada 30 Januari 2021 di Singapura. Adinda dan Vinny telah menyambut bayi perempuan mereka yang diberi nama Korra di Lucia.

Adinda Bakrie terlihat membagikan potret kebersamaan dengan sang bayi melalui akun Instagram pribadi. Deretan potret itu menampilkan beragam momen, seperti saat Adinda menggendong Korra, sang bayi tertidur pulas, hingga ibu-anak ini tengah berada di mobil.

Selanjutnya…

Serunya Agenda Memasak Dimsum Online ala Siswa Sampoerna Academy Sambut Imlek

Imlek 2021 dirayakan secara berbeda oleh para siswa Sampoerna Academy. Biasanya, para siswa menggelar pertunjukan langsung di hadapan teman-temannya, kali ini perayaan hanya digelar di rumah masing-masing karena imbas pandemi Covid-19. Meski begitu, pihak sekolah tetap mencari akal agar keseruan tetap bisa dirasakan anak-anak.

Memanfaatkan teknologi, Sampoerna Academy menggelar perayaan bertema Lunar in Ox Wonderland. Salah satu agendanya adalah memasak dimsum bersama dipandu Chef Devina Hermawan.

Selanjutnya…

Hati-Hati dengan Pelaku Manipulasi dalam Sebuah Relasi, Simak Tanda-Tandanya

Manipulasi bisa terjadi dalam sebuah relasi asmara. Pelaku manipulasi umumnya menanamkan benih-benih keraguan pada pasangannya sehingga orang tersebut meragukan kemampuan berpikir dan ingatannya sendiri.

Korban manipulasi biasanya akan merasa tidak nyaman atau tidak menginginkan sesuatu hal yang dilakukan padanya, tapi orang itu tak mampu untuk menolaknya. Ketidakmampuan untuk menolak itu bisa terjadi secara fisik, psikis, atau mereka tidak punya pilihan, atau juga karena tidak bisa keluar dari situasi tersebut.

Selanjutnya…

2 dari 2 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: