Sukses

Satu Hari Penuh Cinta di AXIS Lovestreaming, Yuk Ikutan!

Yuk ikutan AXIS Lovestreaming pada 14 Februari 2021 yang akan tayang selama 24 jam.

Liputan6.com, Jakarta Bulan Februari identik dengan momen kasih sayang. Pasalnya, pada tanggal 14 Februari masyarakat dunia merayakan hari kasih sayang atau biasa disebut Hari Valentine. Walaupun sedang pandemi, Hari Valentine tetap bisa kamu rayakan. Tak perlu merayakan dengan berkumpul, kamu bisa lakukan itu dengan cara virtual bersama teman atau pasangan. 

#KenapaNggak jadikan harimu penuh cinta bersama #AXISLovestreaming dengan Satu Hari Penuh Cinta ,yang jauh jadi berasa makin dekat karena jaringan #terfiberisasi @axis_id pada 14 Februari 2021 yang akan tayang selama 24 jam. Wow banget!

Selama 1 hari penuh kamu bakal dihibur dengan berbagai acara. Mulai dari musik, game interaktif, sampai menyatakan cinta lho! Biar lebih jelas, berikut rangkaian acara AXIS Lovestreaming.

Area Kenalan

Dalam acara AXIS Lovestreaming, ada berbagai acara menarik bertemakan kasih sayang, seperti Love Talk, Eat and Love, Love Challenge, Love Language, sampai Love in Music. Kamu bisa dapat inspirasi mengenai urusan hati dalam talk show pada acara tersebut. 

Nantinya, dalam acara tersebut ada pula prediksi asmara dengan melalui kartu tarot. Nah, kira-kira bagaimana ya urusan cinta kamu. Terakhir kamu bakal disajikan dengan musik bertemakan cinta. Pokoknya cinta melulu deh. 

Area PDKT

Area ini bakal disajikan beberapa acara menarik, seperti Love Challenge, Love Item, dan Love Romance Movie. Bakal ada game seru saat sesi Love Challenge. Selain itu, ada pula Love Item yang bakal memberikan kamu inspirasi untuk bergaya lucu dan unik. Kamu bisa juga dapatkan inspirasi fashion dan tips mengubah barang yang tidak terpakai menjadi bermanfaat. 

Selain itu, ada Love Romance Movie. Di sini, kamu bisa menonton film romantis dari berbagai judul film. 

Area Jadian

Pada area ini, ada beberapa acara yang bisa kamu tonton. Mulai dari Love Your Body, Love & Laugh Comedy, I Dare You To Love Me, dan Love in Music. 

Selain ada game dan talkshow seru kamu bisa ikutan nyatakan cinta pada acara tersebut. dalam sesi I Dare You To Love Me, kamu bisa nyatakan cinta pada spesial momen Hari Kasih sayang.

Yuk #KenapaNggak manjain diri kamu di #AXISLovestreaming 24 Hours of Love, seharian kita akan berbagi kebahagiaan. Bakal ada banyak experience seru yang bisa kamu nikmati di sini!

Bikin kisah cintamu lebih berwarna selama seharian penuh di tanggal 14 Februari nanti dengan jaringan #terfiberisasi @axis_id. 

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.