Sukses

Interior Dapur di Rumah Ratusan Miliar Meghan Markle-Pangeran Harry

Liputan6.com, Jakarta - Meghan Markle dan Pangeran Harry telah memperlihat satu per satu area rumah mereka sejak memilih pindah ke Amerika Serikat pada Juni 2020. Berada dalam daftar tersebut adalah sneak peek dapur di rumah pasangan Sussex.

Dilansir dari laman Hello Magazine, Kamis, 4 Februari 2021, hal itu tampak dari cuplikan saat Pangeran Harry tampil dalam video menandai turnamen Invictus Games ditunda untuk kedua kali. Meski tak secara menyeluruh, angle klip itu memberi sedikit penampakan dapur.

Ruangan itu dibalut nuansa krem dan dilengkapi lemari kayu dan kenop kuningan. Setidaknya itu yang tampak sebagai latar belakang video Pangeran Harry.

Harry dan Meghan mendiami hunian mereka di Montecito, California, dengan putra mereka, Archie Harrison Mountbatten-Windsor. Rumah mereka dilaporkan bernilai 11,2 juta pound sterling atau setara Rp214 miliar.

Rumah mewah Harry dan Meghan memiliki total sembilan kamar tidur dan 16 kamar mandi. Dilaporkan pula hunian mereka menghadirkan rumah tamu terpisah dengan dua kamar tidur dan dua kamar mandi.

Ruangan lain yang diungkap Meghan Markle dan Pangeran Harry sejak pindah ke rumah tersebut adalah ruang tamu. Hal tersebut terlihat pertama kali saat Meghan tampil di episode America's Got Talent.

2 dari 4 halaman

Ruang Tamu

Ruang tamu mereka dihiasi dinding dan furnitur berwarna krem, aksen serupa seperti di dapur. Sentuhan lainnya berupa tiga panjangan dinding yang dilaporkan sebagai hadiah dari teman dekat mereka, Oprah Winfrey. Ada pula vas bunga, lilin, dan tumpukan buku.

Ruang lain yang tampak dari rumah Meghan dan Harry adalah perapian batu bata besar dengan dinding putih. Terlihat pula bingkai hitam dan tanaman di salah satu sudut ruang.

Menurut laporan Elle, terdapat lilin Diptyque Tuberose di belakang ibu anak satu tersebut. Lilin dari brand asal Prancis ini dijual seharga 68 dolar AS atau setara Rp1 juta.

Tampak tiga lilin lain berdiri di candle holder, sementara Meghan duduk di sofa yang tampak memanjang dan nyaman dengan beberapa bantal sofa bermotif garis-garis.

3 dari 4 halaman

Pangeran Harry dan Meghan Markle Mundur

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: