Sukses

Dapur Baru Chef Arnold, Lebih Hijau dan Berdesain Modern

Dapur baru Chef Arnold didominasi warna hijau yang justru memberi kesan elegan.

Liputan6.com, Jakarta - Chef Arnold sepertinya tak dapat menutupi rasa bahagia melihat desain dapur barunya. Antusiasme tersebut terlihat dari unggahan pemilik nama Arnold Poernomo ini dalam akun Instagram pribadinya.

Potret yang dibagikn Chef Arnold pada Rabu, 13 Januari 2021 itu menunjukkan tampilan dapur anyarnya dari dua sisi. Pada sisi pertama tergambar secara cukup menyeluruh, sementara bagian lain fokus pada sentuhan transparan di bagian atas dapur.

Jika ditengok, dapur baru Chef Arnold dibalut dengan beberapa konsep dan nuansa berbeda. Sebut saja pada bagian rak penyimpanan dengan sentuhan kayu dan cat yang tampak seperti soft green.

Di sebelahnya, terdapat ruang penyimpanan yang dibuat terbuka dengan bagian atas terdapat stoples. Lalu, di bawahnya terdapat kotak-kotak kayu untuk menyimpan bahan-bahan masakan.

Tembok dapur dibuat bertekstur dengan paduan putih dan cokelat. Masih di dinding, juga terpasang ambalan dengan cat yang warnanya dibuat senada.

Countertop di dapur baru Chef Arnold dibalut nuansa marble dengan sink hadir dengan warna gelap. Di dekatnya, diletakkan pula pot hitam dengan tanaman hijau cukup tinggi yang tampak mengimbangi konsep modern di dalamnya.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sentuhan Tanaman

Juga, di bagian bawah island table yang dibuat menjorok ke dalam. Konsep ini digunakan sebagai ruang penyimpanan yang fungsional.

Sementara, ada pula sentuhan segarnya tanaman hijau dengan diberikan tanaman gantung di salah satu sisi tembok. Masih ada pula pot-pot tanaman monstera di sudut.

"New kitchen on progress ‼️ Can't wait @giovannigunawan @kantorgg @titaniumgranite," tulis Chef Arnold di kolom keterangan potret.

3 dari 3 halaman

Infografis Pakai Masker Boleh Gaya, Biar Covid-19 Mati Gaya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.