Sukses

Gaya Necis Chef Arnold Makan Bubur Ayam di Pinggir Jalan

Dalam keterangannya, Chef Arnold mengisyaratkan bahwa dirinya termasuk dalam tim bubur ayam tidak diaduk.

Liputan6.com, Jakarta -  Chef Arnold Poernomo termasuk aktif di media sosial. Tak heran jika sosoknya kerap menyita perhatian publik. Yang terbaru, ia kembali jadi sorotan warganet lewat cuitan di akun Twitter-nya.

Kali ini, Chef Arnold pamer foto makan bubur ayam di pinggir jalan dengan gaya rapi dan necis. Fotonya pun viral usai diunggah kembali oleh akun Twitter @faizaufi pada 15 November 2020.

Dalam foto tersebut, ayah satu anak ini terlihat memakai setelan jas berwarna merah muda, kemeja bernuansa senada dengan motif didominasi warna ungu, dan celana panjang biru muda.

Sambil mengenakan kacamata hitam, Chef Arnold tampak santai saat sedang makan bubur ayam di samping gerobak penjual bertuliskan ‘Bubur Ayam Simas Acom’. "JANGAN DIADUK!!! Auto Eliminasi," konentar Chef Arnold di unggahan tersebut yang mengisyaratkan ia termasuk grup bubur ayam tak diaduk.

Seperti biasa, warganet langsung meninggalkan beragam komentar kocak dan menggelitik. Ada yang bertanya-tanya, bagaimana perasaan si penjual bubur ayam waktu disambangi oleh chef yang dikenal blak-blakan tersebut.

"Kaget loh, ngelihat Chef Arnold makan bubur di pinggir jalan begini, mana stylenya necis abis, jadi kepikiran ini tukang buburnya pas didatengin Chef Arnold refleks ngomong apa ya?" tulis seorang warganet.

Uniknya, beberapa warganet justru dibuat salah fokus melihat kursi plastik yang diduduki Chef Arnold ketika makan bubur ayam. Posisi kursi berwarna biru sedikit melengkung ketika diduduki Chef Arnold, membuat warganet ramai memberikan tanggapan di kolom komentar.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dipenuhi Ragam Komentar

"Syep, kasihan kursinya mleyot gitu @ArnoldPoernomo," komentar seorang warganet.  "Jadi keinget, kemarin makan sate pinggir jalan, ada ibu-ibu jatuh dong di kursi yang kayak gitu. Lagi makan gue malah ketawa, terus dipelototin ibunya," tulis warganet lainnya.

"Kalau buburnya nggak enak, disuruh pulang nggak ya tukang buburnya?" timpal warganet lainnya. Sampai berita ini ditulis, foto Chef Arnold makan bubur ayam di pinggir jalan dengan gaya necis itu sudah mendapatkan lebih dari 54 ribu likes.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.