Sukses

Gandeng Bapak-Bapak Jadi Model, Brand Kosmetik Lokal Panen Pujian

Dear Me Beauty menampilkan seorang bapak sebagai model untuk produk foundation.

Liputan6.com, Jakarta - Selama ini kebanyakan brand kosmetik menampilkan model perempuan berwajah cantik dan muda. Namun, langkah berbeda diambil sebuah brand make up Tanah Air dengan menampilkan model bapak-bapak untuk produk foundationnya.

Dalam unggahannya itu, akun @dreammebeauty menampilkan wajah seorang bapak berkulit wajah sawo matang sebagai model produk foundation. Kumis dan jenggot tipis lelaki itu sengaja dibiarkan untuk menambah kesan maskulin.

"Noda gelap dan melasma tersamarkan secara merata berkat formula terbaru Airy Poreless Fluid Foundation yang memberikan coverage sempurna untuk menampilkan versi terbaik dari kulitmu," tulis akun @dermebeauty, Senin, 1 Februari 2021.

Kehadiran model tersebut terbilang unik karena di luar kebiasaan. Di samping, potret tersebut mengimbangi citra yang selama ini banyak dibangun bahwa make up dan berwajah bersih hanya untuk kaum hawa.

Terobosan dari Dear Me Beauty itu menarik perhatian warganet hingga menjadi viral. Brand kosmetik lokal tersebut diketahui baru meluncurkan kampanye Making Beauty Better yang bertujuan mengajak publik menghargai warna kulit mereka, apapun itu.

Sebagai bagian kampanye, brand tersebut menambah koleksi shade foundation sehingga total menjadi 15 pilihan warna yang terbagi menjadi tiga kategori, yakni shade terang, medium, dan gelap. CEO Dear Me Beauty Nikita Wiradiputri berharap varian shade yang ditawarkan bisa mendukung konsumen agar nyaman dengan warna kulit mereka masing-masing.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pujian dari Warganet

Unggahan tersebut mendapat simpati dan bahkan pujian warganet. Mereka terkejut dengan seorang lelaki yang tak muda lagi menjadi model produk foundation.

"gemes bgt sih model nya om om giniiiii 🤣 keren bgt marketing nyaaaaa♥️," komentar warganet. "Kaget bgt😂 abis ini bakal dandanin bapak gue nih," tulis warganet yang lain.

"Krrennnn pake model cowok," timpal warganet yang lain. "Yaampun dear me kenapa gemes banget sih?🤗 kira kira papaku mau juga ga ya dimakeupin gini wkwk," kata yang lain.

3 dari 3 halaman

5 Khasiat Madu untuk Perawatan Kecantikan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.