Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Viral Wanita Berseragam PNS Berdandan bak Boneka Barbie

Top 3 Berita Hari Ini, wanita berseragam PNS berdandan bak Barbie, Meghan Markle dan kasus pemerasan di Singapura.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang wanita berseragam PNS berdandan bak boneka Barbie. Ia memodifikasi hijabnya menjadi menyerupai rambut. Video yang diunggah di TikTok tersebut memperlihatkan bagaimana wanita itu sedang memamerkan berbagai posenya di depan kamera.

Wajahnya full makeup, dengan bulu mata cetar yang super panjang dan lentik. Bahkan, untuk memadukan seragam cokelat yang khas milik PNS, ia memakai hijab berwarna kuning. Berita kedua yang banyak diminati adalah seputar Meghan Markle.

Ia ketahuan menghilangkan namanya di akta kelahiran sang putra, Archie Harrison, sekitar sebulan setelah akta tersebut didaftarkan.  Langkah tersebut berbeda dengan yang diambil keluarga Cambridge, nama Kate Middleton tetap tertera pada akta kelahiran anak-anaknya.

Baik Meghan maupun Harry tidak berkomentar atas permintaan konfirmasi The Sun, Minggu, 31 Januari 2021. Berita ketiga yang banyak menarik perhatuan adalah tentang kasus pemerasan di Singapura. Seorang pria ditangkap pihak berwajib karena diduga memeras uang dan secara seksual dari beberapa perempuan yang dikenalnya lewat aplikasi kencan.

Salah seorang korban pria tersebut adalah perempuan dari Singapura. Perempuan itu mentransfer sekitar 200 ribu dolar AS atau setara Rp2,1 miliar ke rekening bank yang diminta pria itu.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Untuk itu, kita simak rangkuman selengkapnya di bawah ini.

Viral Wanita Berseragam PNS Berdandan bak Boneka Barbie

Seorang wanita berseragam Pegawai Negeri Sipil (PNS) baru-baru ini menghebohkan publik dengan dandanannya yang bak boneka Barbie. Penampilannya menjadi viral karena dianggap berlebihan.

Ia memodifikasi hijabnya menjadi menyerupai rambut. Video yang diunggah oleh akun TikTok @Yuni_yasminebutiq pada 26 Januari 2021 tersebut memperlihatkan bagaimana wanita itu sedang memamerkan berbagai posenya di depan kamera, di dalam mobilnya.

Selanjutnya…

Meghan Markle Hilangkan Namanya di Akta Kelahiran Archie Harrison

Meghan Markle ketahuan menghilangkan namanya di akta kelahiran sang putra, Archie Harrison, sekitar sebulan setelah akta tersebut didaftarkan. Ia hanya menyematkan gelar bangsawannya di dokumen kelahiran tersebut, yakni Her Royal Highness the Duchess of Sussex.

Langkah tersebut berbeda dengan yang diambil keluarga Cambridge, nama Kate Middleton tetap tertera pada akta kelahiran anak-anaknya. Tetapi, tindakan itu juga bisa dipandang cara Harry mendekatkan Meghan dengan ibunya yang selalu menggunakan Her Royal Highness the Princess of Wales.

Selanjutnya…

Pria Kenalan di Aplikasi Kencan Peras Perempuan Singapura hingga Rp2,1 Miliar

Pria berusia 33 tahun di Malaysia ditangkap pihak berwajib karena diduga memeras uang dan secara seksual dari beberapa perempuan yang dikenalnya lewat aplikasi kencan. Salah seorang korban pria tersebut adalah perempuan dari Singapura.

Dilansir dari laman The Strait Times, Senin (1/2/2021), perempuan dari Singapura itu dibujuk untuk bepergian ke Malaysia. Di mana, video-video yang ia kirimkan sebelumnya digunakan untuk memerasnya, demikian kata Kepolisian Singapura dalam sebuah pernyataan pada Sabtu, 30 Januari 2021.

Selanjutnya…

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pakai Masker Boleh Gaya, Biar Covid-19 Mati Gaya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.