Sukses

Momen Susi Pudjiastuti Bermain Seluncuran Pasir Bareng Cucu-Cucu

Liputan6.com, Jakarta - Kebersamaan mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti dan para cucu tercinta kerap terbingkai dalam beragam unggahan. Susi pun membagikan momen tersebut melalui akun Instagram pribadi.

Salah satunya ketika Susi Pudjiastuti mengunggah video berdurasi satu menit dan 38 detik. Video tersebut menampilkan pemilik maskapai penerbangan Susi Air ini tengah dalam balutan busana renang di kawasan Putrapinggan, Pangandaran, Jawa Barat.

"Ada gunung pasir, kita main pasir-pasiran, peluncuran pasir, surfing di pasir, selain berenang," kata Susi dalam video pada Minggu, 31 Januari 2021 tersebut.

Cuplikan berikutnya menampilkan Susi tengah ada di atas papan seluncur dan menaikinya dibantu oleh cucunya, Armand Hilmansyah. Susi sempat meluncur sejenak dan terjatuh di bagian tengah.

Gelak tawa Susi menghiasi momen itu, disusul dengan cucunya yang bermain seluncur tanpa papan di gunungan pasir tersebut. Susi kembali mencoba duduk di body board dan meluncur kembali dari gunungan pasir.

Usai Susi beraksi, giliran cucu-cucunya kembali mencoba seluncuran dan melaju dengan cepat. Ketika sampai di bawah dan terjatuh, tawa mereka kembali pecah dengan ekspresi yang semringah.

"Kegembiraan itu bisa di mana-mana. Sore ini kita jalan-jalan di pinggir pantai ada gunung pasir dan anak-anak bawa body board, kita pakai untuk bermain di sini," kata Susi Pudjiastuti dalam video.

2 dari 4 halaman

Aksi Cucu Susi

Sebelumnya, Susi Pudjiastuti juga mengabadikan momen kebersamaan dengan cucu tercinta. Seperti, cucunya, Mezut, yang sedang asyik bermain selancar air.

Dalam video singkat yang diunggahnya menampilkan Mezut mampu berdiri di papan selancarnya kala ombak datang. Sembari berdiri, Mezut menyeimbangkan tubuhnya dengan merentangkan tangan ke depan dan ke belakang.

"Nah ... video berikutnya ... Masa kita kalah dengan anak umur 4,5 tahun," tulis Susi dalam kolom keterangan video tersebut.

3 dari 4 halaman

Infografis Pakai Masker Boleh Gaya, Biar Covid-19 Mati Gaya

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: