Sukses

Torena+ Hunian Terbaik dengan Fasilitas Terlengkap di Grand Wisata Bekasi

Tahun lalu, O2 Essential Home dan O2+ Urban Pop merupakan beberapa klaster Grand Wisata Bekasi yang berhasil menarik perhatian pasar.

Liputan6.com, Jakarta Rumah kini bukan sekadar menjadi tempat tinggal saja. Sejak pandemi Covid-19, rumah menjadi tempat terbaik untuk melakukan segala aktivitas, mulai dari belajar dan bekerja secara virtual.

Untuk mendukung kebutuhan tersebut, Grand Wisata Bekasi menghadirkan tempat tinggal yang ramah akan kebutuhan bekerja dan belajar dari rumah. Tahun lalu, O2 Essential Home dan O2+ Urban Pop merupakan beberapa klaster Grand Wisata Bekasi yang berhasil menarik perhatian pasar.

Di tahun yang sama, Garden Hous Boulevard Phase I yang merupakan hunian 3 in 1 ini bahkan habis terjual. Melihat kebutuhan dan permintaan pasar yang makin meningkat, tahun ini, Sinar Mas Land melalui Grand Wisata Bekasi kembali memperkenalkan dua produk di awal tahun, yaitu Torena+ dan Garden Hous Phase II.

Ya, Garden Hous sangat cocok untuk hunian yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat yang ingin tinggal lebih dekat dengan tempat mereka bekerja. Lalu apa saja keunggulan klaster-klaster yang ada di Grand Wisata Bekasi ini?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Lengkapi Kebutuhan Penghuni

Grand Wisata Bekasi memiliki akses langsung ke kawasan industri MM2100 dengan 3.000 perusahaan multinasional. Selain itu, klaster Garden Hous pun memenuhi kebutuhan para penghuni yang ingin membuka kantor atau memberikan layanan jasa tertentu, seperti notaris, konsultan pajak, pengembangan desain web, agen travel, dan desain interior.

3 dari 4 halaman

2. Ruangan yang Serba Nyaman

Selain Garden Hous, Torena+ juga memiliki ruang interior yang dinamis dan fungsional. Ruang keluarga dan ruang makan dapat beralih fungsi menjadi ruang kerja. Kamar tidur anak juga didesain dengan smart dan compact untuk menjadi ruang belajar dan beristirahat.

Tak hanya itu saja, kamar tidur yang luas pun dapat berubah sebagai ruang penyaluran hobi. Rumah-rumah di klaster Torena+ memiliki halaman belakang yang luas sehingga dapat menjadi tempat makan luar ruangan atau arena bermain anak.

Keunggulan Lainnya dari Cluster ini terdapat Area Bermain Anak yang juga luas sehingga membuat cluster ini merupakan idaman sebagai hunian masa kini.

4 dari 4 halaman

Lokasi Strategis

Untuk diketahui, klaster Torena+ terletak di dalam kawasan mega klaster La Monte. Klaster ini berada di tengah Monte Cavallo, Monte Farella, dan Monte Aviolo, serta Monte Torena yang telah terjual.

CEO Residential Nasional Sinar Mas Land Herry Hendarta menjelaskan bahwa klaster Torena+ berada di Jalan Boulevard Utama dengan akses yang mudah, yaitu hanya 5 menit ke tol Jakarta Outer Ring Road (JORR) 2 dan Jakarta-Cikampek, 2 menit ke mal Living World Bekasi yang saat ini dalam proses konstruksi, dan 3 menit ke Go! Wet Waterpark.

Menariknya lagi, hunian ini dekat dengan empat sekolah besar yang berada di dekat klaster tersebut, yakni Notre Dame, Ipeka, Al-Azhar, dan SMAN 5 Tambun Selatan.

“Garden Hous dengan harga sekitar Rp1,5 miliar ini juga sangat cocok untuk menjadi urban shop. Pasalnya karena terletak di jantung kawasan residensial dengan 20 ribu penduduk sehingga dapat dijadikan captive market. Konsep retail yang ideal untuk Garden Hous, seperti kafe, restoran, toko sembako, laundry, dan tempat kursus. Untuk menunjang fungsi 3 in 1 tersebut, hunian ini memiliki tiga lantai, tiga kamar tidur, dua kamar mandi, luas tanah 110 meter persegi, dan luas bangunan 80 meter persegi. Terdapat pula parkir untuk empat  mobil, jalan utama yang lebar, dan tersedia pengamanan selama 24 jam penuh,” jelas Herry Hendarta.

Jika Anda pensaran dengan klaster Torena+ ada yang harus diketahui lagi. Klaster ini memiliki beberapa tipe, yaitu tipe 7x11, 7x12, 7x13, 7x14 meter persegi. Tipe ini menyediakan 4+1 kamar tidur, 2+1 kamar mandi, dan 2 tempat mobil plus kanopi dengan harga sekitar mulai dari Rp1,2 miliar hingga Rp1,5 miliar.

Gimana, konsep hunian ini sesuai dengan rumah idaman Anda? Dengan penjelasan di atas, tidak ada lagi keraguan untuk membeli hunian di Grand Wisata Bekasi karena beberapa produk unggulan tersebut telah dipasarkan di tahun sebelumnya.

Yuk segera kunjungi Marketing Gallery Grand Wisata di Jalan Celebration Boulevard Grand Wisata, exit toll KM 21 Jakarta-Cikampek. Anda juga mengunjungi Marketing Gallery Grand Wisata di Gerbang Barat Mustika Jaya dan Gerbang Timur Grand Wisata untuk mendapatkan informasi tersebut atau klik di sini.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini