Sukses

Solusi Mengatur Stok Barang Bagi UMKM dengan Instan dan Akurat dari Onstock

Sistem ini dibuat agar bisnis semakin lancar dan mudah dikelola dengan instan dan akurat.

Liputan6.com, Jakarta -  Keberhasilan dan kesuksesan suatu bisnis, tentu juga dilihat dari pencatatan yang baik. Bagi para pebisnis menghitung stok barang di gudang pastinya membutuhkan waktu yang ekstra, apalagi bagi pebisnis yang memiliki usaha di berbagai platform e-commerce.

Maka dari itu, hadir Sistem Manajemen Stok barang berbasis website dari Onstock untuk memudahkan para pebisnis khususnya untuk UMKM Indonesia, agar bisnis semakin lancar dan mudah dikelola dengan instan dan akurat.

Platform Onstock ini dikembangkan oleh PT. Onstock Solusi Indonesia yang hadir sejak September 2020 di masa pandemi. Platform ini tumbuh dari kesadaran CEO Onstock akan kebutuhan UMKM di Indonesia, agar dapat terus berkembang dan bertahan di masa pandemi.

Randy Gunawan, selaku Chief Executive Officer (CEO) Onstock menjelaskan, “Kami menciptakan sistem inventori sebagai software as a service (SaaS) untuk mengatasi solusi dari permasalah yang sering dihadapi oleh UMKM.”

“Sistem Onstock dapat diakses secara gratis untuk memberikan kemudahan untuk para pelaku UMKM agar dapat terus berkembang dan meningkatkan omset penjualan dengan melakukan pembukuan secara digital dan otomatis,” tambahnya.

Jadi, para pengguna Onstock tentunya dapat mengakses secara gratis selamanya, langsung pada website www.onstock.id. Karena sesuai dengan tujuan utama dibentuknya Onstock, yaitu untuk membantu seluruh pelaku UMKM di Indonesia. Bahkan nantinya dalam waktu dekat Onstock juga akan mengeluarkan aplikasi mobile.

Berbagai macam fitur yang disediakan oleh Onstock ditujukan antara lain; untuk mengetahui keadaan bisnis secara langsung, kustomisasi barcode dan SKU produk, multi gudang atau toko, memiliki akses pegawai, laporan keuangan otomatis, pengingat stok expired, dan manajemen produksi.

Dengan tampilan yang lebih sederhana dan praktis, tentunya membuat pengguna lebih mudah mengerti saat menggunakan platform Onstock.

“Saat ini Onstock telah melayani ribuan pelaku UMKM di Indonesia. Kami juga selalu berusaha untuk memberikan pelayanan yang terbaik untuk seluruh penggunanya. Dengan adanya Onstock diharapkan dapat menjadi rekan bisnis dengan menciptakan fondasi manajemen stok yang akurat dan andal bagi penggunanya,” tambah Randy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.