Sukses

Meningkatkan Imunitas dan Kualitas Kulit Lewat Produk Kolagen

Kolagen ini diolah dengan teknologi terkini nano hydrolized, sehingga molekul yang diperoleh mudah diserap tubuh.

Liputan6.com, Jakarta -  Pandemi corona Covid-19 memang belum berakhir. Hampir setahun sudah wabah virus corona atau COVID-19 merebak dan menjangkiti umat manusia di seluruh dunia. Untuk itu, kesehatan tubuh menjadi faktor paling penting. Untuk terus menjaga imunitas serta metabolisme tubuh agar tetap sehat diperlukan multivitamin.

Kali ini PT. Sukses Raya Bersama meluncurkan produk minuman kolagen bermerek SEONNIE yang berbahan kolagen ikan import dari Korea Selatan dengan jenis tripeptide kolagen. Dengan menggabungkan teknologi di bidang kecantikan dan ramuan kuno Korea maka diciptakanlah Seonnie.

Menurut CEO PT Sukses Raya Bersama bapak Willyandi Derrick kebutuhan masyarakat Indonesia untuk kulit sehat dan glowing sangat banyak, terlebih di masa pandemi.

"Bukan hanya kulit yang sehat, sekarang ini kita membutuhkan suatu produk yang membantu menjaga imun tubuh karna di masa pandemi seperti sekarang ini. Seonnie dapat membantu memperbaiki metabolisme tubuh dan kaya akan vitamin C .

Maka dari itu Seonnie produk yang tidak hanya membuat glowing tetapi juga menyehatkan karena dia Bebas Gula dan mempunyai kandungan Zinc yang sangat baik dalam menjaga imun tubuh, bagus untuk membantu pertumbuhan rambut. Serta zinc adalah zat yang tidak diproduksi oleh tubuh kita," terang Willyandi Derrick di Jakarta.

SEONNIE merupakan produk lokal berkualitas dari Indonesia yang bersertifikat halal dan telah lulus uji BPOM. SEONNIE kolagen diciptakan dengan bahan kolagen yang diimpor langsung dari korea dan Kolagen Seonnie diolah menggunakan teknologi terkini nano hydrolized, sehingga molekul yang diperoleh sangat kecil dan mudah diserap tubuh.

Seonnie adalah kolagen BEBAS GULA dan mengandung formulasi bahan alami lainnya secara tepat dan seimbang sehingga Seonnie sangat tepat untuk dikonsumsi untuk kecantikan dan kesehatan wanita dan pria Indonesia.

Produk Seonnie ini mempunyai potensi 6,5 kali lipat lebih cepat dan efektif dalam membuat kulit anda semakin sehat dan glowing. Kolagen diketahui sangat penting untuk mencegah penuaan, mengencangkan kulit, mengurangi selulit, mengurangi jerawat, meredakan nyeri sendi dan mendukung kesehatan jantung Anda

"Kami optimis Seonnie dapat diterima masyarakat Indonesia dan kami menargetkan penjualan selama satu tahun (2021_red) sebanyak 2 juta kaleng, untuk mengetahui produk bisa membuka,” tutupnya.

Bagi Anda yang ingin mengetahui lebih lanjut manfaat Produk Seonnie bisa mengunjungi website www.seonnie.co.id atau kunjungi instagram @seonnieofficial. Produk ini sudah dapat dibeli di marketplace kesayangan Anda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini