Sukses

BLACKPINK dan BTS Tampil Feminin dan Formal di WIB Tokopedia

Para personel BLACKPINK tampil dengan outfit serba hitam-putih, sementara personel BTS kompak memakai kemeja tangan panjang.

Liputan6.com, Jakarta - Dua grup idol Korea atau K-Pop yang pamornya sudah mendunia, BLACKPINK dan BTS baru saja tampil di acara 'Waktu Indonesia Belanja (WIB) Tokopedia TV Show', Senin, 25 Januari 2021. Kedua grup tersebut ternyata didapuk sebagai brand ambassador terbaru Tokopedia.

Dalam acara yang disiarkan langsung oleh SCTV ini, para personel BLACKPINK awalnya menjawab beberapa pertanyaan para Blink (sebutan untuk penggemar mereka) dari Indonesia. Lisa, Jennie, Rose dan Jisoo terlihat duduk di sebuah studio bersama dua orang pembawa acara dari Korea.

Mereka berempat tampil anggun dan feminin dengan pakaian berwarna hitam-putih. Jisoo terlihat memakai baju tangan pendek berwarna putih dengan motif kotak-kotak berwarna hitam dan rok pendek dengan warna senada. Lalu Lisa mengenakan baju tangan panjang berwarna putih dengan aksen pitam hitam dengan rok pendek berwarna hitam.

Sementara Rose mengenakan baju lengan panjang berwarna hitam dan abu-abu dan sepatu bot hitam. Lalu Jennie terlihat mengenakan baju tangan panjang berwarna hitam dengan aksen renda putih di bagian leher legging hitam. Mereka berempat sama-sama memakai stoking hitam.

Setelah itu, para personel BLACKPINK tampil membawakan lagu terbaru mereka ‘Pretty Savage’ dengan outfit yang sedikit berbeda tapi masih didominasi warna hitam-putih.

Kali ini, Lisa mengenakan crop top hitam yang dipadukan denngan kemeja pendek tangan panjang berwarna putih dan rok pendek hitam. Sementara Jisoo memakai baju tangan hitam dan rok mini motif kotak-kotak hitam putih. Lalu Rose tampil serba putih dengan baju lengan panjang dan rok mini, dan memakai sepatu bot hitam.

Sedangkan Jennie tampil agak beda dengan kemeja lengan panjang hitam dengan aksen rumbai hitam di bagian tengah dan celana panjang hitam. Seperti saat sesi tanya jawab, keempat personel BLACKPINK memakai stoking hitam.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Seperti Pekerja Kantoran

Kalau BLACKPINK tampil feminin, para personel BTS juga tampil memikat dengan gaya agak formal seperti pekerja kantoran tapi tetap terkesan kasual.

V, Jungkook, Jimin, Suga, Jin, RM, dan J-Hope kompak memakai kemeja tangan panjang, celana panjang hitam dan sepatu pantofel. Sama seperti BLACKPINK, ketujuh personel BTS juga menjawab beragam pertanyaan dari para penggemar mereka di Indonesia. Bedanya, mereka hanya tampil dalam sesi tanya jawab.

Program Waktu Indonesia Belanja Tokopedia ini d ipandu oleh Gading Marten dan Chika Jessica. WIB TV Show juga turut serta dimeriahkan oleh musisi ternama Indonesia, seperti Tiara Andini, Denny Caknan, Agatha Chelsea, Reza Chandika, Sinyorita, Corry Pamela, serta kolaborasi rapper legendaris Iwa K dan Saykoji.

Selain itu, Tokopedia memberikan inovasi terbarunya yaitu fitur “Voting Artis Favoritmu”. Melalui fitur ini, masyarakat dapat memilih artis favoritnya untuk tampil di WIB TV Show selanjutnya. 

3 dari 3 halaman

Infografis Jangan Anggap Remeh Cara Pakai Masker

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.