Sukses

Rose Blackpink Bakal Tampilkan Lagu Solonya di Konser Online Tanggal 31 Januari

Ini rupanya permintaan pribadi Rose Blackpink kepada YG Entertainment.

Liputan6.com, Seoul - Para penggemar Rose Blackpink tampaknya tak boleh ketinggalan konser online pertama grup ini yang digelar pada 31 Januari 2021. Pasalnya, dalam perhelatan ini akan ditampilkan lagu solo Rose untuk pertama kalinya. 

Diwartakan Soompi, hal ini diumumkan oleh pihak agensi, YG Entertainment, Senin (25/1/2021). 

Menariknya lagi, ternyata hal ini merupakan permintaan idola K-Pop kelahiran Selandia Baru ini sendiri. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Permintaan Rose

Menurut penuturan pihak agensi, Rose secara pribadi meminta kesempatan untuk menampilkan lagu barunya dalam konser ini, meski proyek solonya belum dirilis. Setelah dipertimbangkan masak-masak, permintaan ini akhirnya diluluskan. 

YG Entertainment juga menceritakan bahwa lagu solo Rose akan memiliki atmosfer yang manis, tapi tetap menampilkan kekuatan vokal Rose yang soulful.

"Ini adalah sebuah lagu yang sangat berbeda dengan musik Blackpink hingga saat ini," kata pihak agensi.  

3 dari 5 halaman

Video Klip Sudah Selesai

YG Entertainment menyebut proses produksi video klip Rose sudah rampung pada pertengahan Januari 2021. "Bujet untuk videonya belum pernah seperti ini sebelumnya, produksi video musiknya berskala besar, dan kami saat ini berusaha sekeras mungkin menyelesaikan tahap akhir untuk memastikan perilisan yang berkualitas tinggi," tutur pihak agensi. 

Mereka juga berjanji segera mengumumkan jadwal perilisan album dalam waktu dekat. 

4 dari 5 halaman

Rose dan Lisa

Sekitar satu bulan lalu, YG Entertainment mengabarkan bahwa Lisa dan Rose sedang mempersiapkan proyek solo mereka.

"Baik Rose maupun Lisa tengah menjalani langkah-langkah yang diperlukan untuk merilis musik solo mereka. Benar bahwa ada rencana untuk syuting video musik dalam waktu dekat," kata perwakilan YG kala itu.

Sementara Jisoo, masih akan fokus untuk syuting drakor Snowdrop sebelum mengerjakan proyek solo. 

5 dari 5 halaman

Sempat Diundur

Konser online Blackpink ini sebenarnya hendak digelar pada Desember 2020. Namun pelaksanaannya diundur demi menerapkan protokol kesehatan yang lebih ketat.

"Karena para anggota Blackpink telah bekerja keras selama dua bulan terakhir dan mencucurkan keringat demi menghadirkan pertunjukan berkualitas tinggi bersama live band, kami harap konsernya bisa menjadi hadiah terbaik untuk para penggemar," perwakilan YG Entertainment menutup pernyataannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.