Sukses

Gigi Hadid Dandani Putrinya dengan Busana Fendi Warna Pink

Busana Fendi ini dikenakan putri Gigi Hadid untuk menghadiri ulang tahun sang nenek, Yolanda Hadid.

Liputan6.com, Jakarta - Model Gigi Hadid tak jarang membagikan kebersamaan dengan buah hati melalui akun pribadi media sosial. Meski Gigi Hadid tidak secara langsung memperlihatkan wajah sang putri.

Namun sejak lahir pada September 2020 lalu, putri Gigi Hadid telah dimanjakan dengan beragam busana dari rumah mode mewah dunia. Sebut saja busana dari Versace, Missoni, hingga Lanvin.

Dilansir dari laman Teen Vogue, Senin (11/1/2021), koleksi baju bayi terbaru putri Gigi Hadid datang langsung dari Milan. Busana lucu itu dari rumah mode mewah, Fendi.

Putri Gigi mengenakan ulang tahun sang nenek, Yolanda Hadid pada 11 Januari 2021. Sang model mengunggah video di Instagram Stories soal busana warna pink itu.

Busana Fendi tersebut dikirim langsung oleh creative director untuk anak-anak, aksesori, dan pakaian pria Fendi, Silvia Venturini Fendi. "I just can't deal with this (Saya tidak bisa menangani ini)" tulis Gigi sembari tag Silvia.

"She's going to wear it for her Oma's (Ia akan memakainya untuk ulang tahun Oma)" lanjut Gigi Hadid.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Busana Fendi

Adapun busana itu terdiri atas kardigan bermotif kotak-kotak merah muda yang dihiasi logo khas Fendi. Juga terdapat blus putih kecil dengan kerah Peter Pan di bawahnya.

Sebelumnya, bayi Gigi Hadid mendapatkan hadiah selimut pink dari Taylor Swift. Putri Gigi dan Zayn ini juga dihadiahi baju dari desainer Italia, Donatella Versace. Potret itu terliha ketika sang bayi mengenakan sweatshirt putih dengan logo khas Versace.

"From auntie @donatella_versace (Dari tante @donatella_versace) & auntie @taylorswift made this!! (Dan tante @taylorswift membuat ini)" tulis Gigi.

3 dari 3 halaman

Infografis Pakai Masker Boleh Gaya, Biar Covid-19 Mati Gaya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.