Sukses

Gendongan Bayi Gigi Hadid Saat Ajak Putrinya Jalan-Jalan Curi Perhatian

Liputan6.com, Jakarta - Supermodel Gigi Hadid tengah menikmati perannya sebagai ibu baru setelah kelahiran putrinya dengan Zayn Malik pada September lalu. Sejak itu, baik Zayn ataupun Gigi belum memperlihatkan wajah sang buah hati ke publik.

Namun baru-baru ini, model berusia 25 tahun ini membuat heboh dunia maya lewat unggahan dirinya dan sang putri di akun Instagram pribadi. Gigi juga membagikan deretan potret dekorasi Natal di kediamannya.

Dilansir dari laman Harper's Bazaar, Selasa (24/11/2020), Gigi Hadid dalam potret mengenakan kardigan oversized dan tracksuit dan berpose dengan putrinya yang terlihat mengantuk bersandar di dadanya. Ibu dan anak ini tampak berjalan-jalan di luar rumah yang kemungkinan di perkebunan keluarga Hadid di Pennsylvania.

Kakak model Bella Hadid ini terlihat menggendong bayinya dengan Babybjorn Carrier Mini dengan desain leopard print baru. Adapun gendongan ini akan diluncurkan pada 2021 mendatang.

Tampak pula Gigi mengenakan beanie hitam dengan rambut yang dibiarkan tergerai. Penampilan kasualnya juga dilengkapi dengan kaus kaki hitam putih dan memakai sepatu bernuansa cokelat.

"Ragam kesibukan dan lelah yang benar-benar baru tetapi dia terbaik jadi dia mendapatkan dekorasi Natal lebih awal," tulis Gigi Hadid dalam kolom keterangan potret yang diunggah pada 23 November 2020.

2 dari 3 halaman

Antusiasme

Sementara, Gigi juga mengunggah foto-foto dekorasi Natal dri rumahnya, bahkan potret langit malam yang indah. Dekorasi itu hadir baik di pohon Natal, bantal duduk, hingga lampu-lampu hias dengan warna semarak.

Antusiasme publik akan kebersamaan Gigi Hadid dan putrinya terlihat dari banyaknya perhatian yang disampaikan melalui media sosial. Potret ia mengajak sang bayi jalan-jalan telah disukai lebih dari 7,6 juta kali.

Sebelumnya, pada September lalu, Zayn Malik membagikan kabar kelahiran putrinya melalui Instagram. Potret yang dibalut nuansa hitam putih itu memperlihatkan jari tangan Zayn digenggam oleh jemari mungil sang bayi.

"Bayi perempuan kami ada di sini, sehat dan cantik. Untuk mencoba mengungkapkan dengan kata-kata bagaimana perasaan saya saat ini akan menjadi tugas yang mustahil," tulisnya kala itu.

"Cinta yang saya rasakan untuk manusia mungil ini berada di luar pemahaman saya. Bersyukur mengenalnya, bangga memanggilnya milikku, dan bersyukur atas kehidupan yang akan kami miliki bersama," tutupnya.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: