Sukses

Mengintip Desain Kamar Anak Gigi Hadid dan Zayn Malik

Liputan6.com, Jakarta - Kebahagiaan sebagai orangtua baru terus diperlihatkan pasangan Gigi Hadid dan Zayn Malik. Sejak kelahiran putrinya pada September lalu, sang model telah berbagi sekilas tentang perjalanan kehamilan, yang dirahasiakannya pada saat itu, serta kehidupan sebagai ibu baru.

Kali ini, giliran kamar putrinya yang diberi sedikit bocoran oleh kakak Bella Hadid tersebut. Potret ini tentu bukan baru diambil. Pasalnya, perut perempuan 25 tahun tersebut masih menampakkan baby bump.

"Mendekorasi dan menghabiskan waktu di kamar bayi benar-benar membantu saya merasa siap ketika saya terlalu memikirkannya," kata Gigi sebagai keterangan foto yang katanya diambil seminggu sebelum kelahiran bayinya.

Tampak di sana bahwa kamar bayi Gigi dan Zayn memanfaatkan dusty orange sebagai warna dinding. Penggunaannya pun diselaraskan dengan pemilihan furnitur berwarna terang dengan sentuhan rotan yang memberi kesan hangat di sejumlah sudut.

Dekorasi berupa rentetan merpati berwarna putih pun melengkapi ruangan tersebut. Warnanya senada dengan bingkai jendela bermaterial kayu yang tampak di salah satu sisi kamar anak pasangan beda profesi tersebut.

Di potret berbeda, Gigi memamerkan rak buku yang dikirim teman dan keluarga untuk merayakan kehadiran buah hatinya. Hanging bookshelf itu masih memanfaatkan warna putih yang selaras dengan perabot lain di kamar anak mereka.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 3 halaman

Kebahagiaan sebagai Ibu

Gigi sendiri sudah sempat kembali bekerja, di mana sang putri jadi menghabiskan waktu dengan sang nenek, Yolanda Hadid. Kegiatan itu dilakoni dua bulan setelah menyambut anak pertamanya dengan mantan personel One Direction tersebut.

Di samping video dirinya duduk di sofa kulit hitam, supermodel itu menulis, "Akan kembali (menjalani) dua pekerjaan, tapi jadi mama adalah pekerjaan yang tiada dua."

Gigi dan Zayn menyambut anak pertama mereka pada September lalu. Kala itu, keduanya berbagi unggahan terpisah di media sosial masing-masing tentang kelahiran bayi perempuan mereka.

Sejak itu, Gigi secara konstan berbagi sedikit demi sedikit momen yang dihabiskan bersama putrinya. Periodenya mulai dari hamil, sampai menikmati masa mengasuh si kecil.

3 dari 3 halaman

Infografis Vaksin COVID-19 dan Rencana Vaksinasi di Indonesia