Sukses

Kate Middleton Ulang Tahun di Tengah Lockdown Inggris

Liputan6.com, Jakarta - Kate Middleton merayakan ulang tahun ke-39 pada Sabtu, 9 Januari 2021. Momen bahagia ini Kate Middleton habiskan bersama orang-orang terkasih, yakni sang suami Pangeran William dan ketiga buah hatinya, di tengah lockdown Inggris.

Dilansir dari laman People, Minggu (10/1/2021), Kate Middleton dan keluarganya tengah isolasi di kediaman mereka di Anmer Hall, di Norfolk. Hal tersebut mengingat Inggris berada di bawah lockdown ketiga di tengah pandemi COVID-19.

Pembatasan ini menjadi ulang tahun yang terasa sangat berbeda bagi Duchess of Cambridge. Ia tidak dapat mengundang beberapa sahabat dan keluarganya ke rumah kali ini.

Pangeran William baru-baru ini menyebutkan dirinya mencoba membuat kue selama lockdown pandemi Covid-19. Ia turut mengungkap candaan soal ketiga buah hatinya.

Willaim bercanda dan menyebut kekacauan yang terjadi di dapur seperti adanya tepung dan cokelat di mana-mana. Hal tersebut terjadi ketika anak-anaknya ikut ambil bagian.

Sementara, Pangeran William dan Kate Middleton biasanya menghabiskan akhir pekan di awal tahun untuk berkumpul bersama teman-teman. Momen tersebut juga ada beberapa kegiatan di negara lainnya.

2 dari 4 halaman

Momen Istimewa

Tahun ini adalah perayaan besar bagi Pangeran William dan Kate Middleton. Pasangan ini menandai ulang tahun pernikahan ke-10 di 29 April 2021 mendatang.

Masih di April, Ratu Elizabeth II juga akan merayakan ulang tahun ke-95 dan pada Juni mendatang adalah ulang tahun ke-100 Pangeran Philip. Sedangkan di Juli, ditandai dengan ulang tahun ke-60 ibunda Pangeran William, mendiang Putri Diana.

William dan Kate menuju ke Anmer Hall, tepat sebelum Natal setelah George dan Charlotte meninggalkan sekolah untuk liburan. Tetapi dengan lockdown nasional baru diumumkan baru-baru ini, mereka belum kembali ke London dan anak-anak tidak akan kembali ke sekolah, yang telah ditutup.

3 dari 4 halaman

Infografis Pakai Masker Boleh Gaya, Biar Covid-19 Mati Gaya

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: