Sukses

Tradisi Malam Natal yang Berubah Bagi Keluarga Kate Middleton di 2020

Liputan6.com, Jakarta - Berbagai hal turut berubah di tengah masa pandemi Covid-19. Termasuk dengan rencana Natal 2020 yang begitu berbeda bagi keluarga kerajaan Inggris, termasuk Kate Middleton.

Dilansir dari laman Hello Magazine, Kamis (24/12/2020), Pangeran William dan Kate Middleton bersama ketiga buah hati diperkirakan akan menghabiskan Natal di kediaman mereka di Norfolk, Anmer Hall. Biasanya, keluarga ini akan bergabung dengan Ratu dan bangsawan lainnya di Sandringham House untuk perayaan.

Pada malam Natal, keluarga kerajaan meletakkan hadiah mereka di atas meja trestle dan akan menukar hadiah saat minum teh. Namun tahun ini, Ratu akan tinggal di Kastil Windsor bersama Pangeran Philip.

Pangeran William dan Kate dapat memutuskan untuk mempertahankan tradisi Malam Natal mereka dengan bertukar hadiah melalui panggilan Zoom tahun ini.

Para bangsawan senior, termasuk Ratu, Pangeran Charles dan Camilla telah menggunakan panggilan video untuk menjalankan tugas kerajaan mereka tahun ini. Juga, untuk tetap menjalin komunikasi dengan anggota keluarga.

Camilla dilaporkan menikmati penggunaan aplikasi Houseparty bersama cucu dan teman-temannya selama lockdown. Kemungkinan anak-anak akan menerima hadiah dari anggota keluarga pada malam Natal sesuai tradisi.

Tahun lalu, Pangeran William menyebutkan apa yang ada di daftar keinginan Natal George. Tampil di A Berry Royal Christmas bersama Mary Berry pada 2019, William ditanya soal apa yang akan dia dapatkan untuk anak-anaknya untuk Natal.

2 dari 4 halaman

Rilis Potret Natal

"Nah, George sudah menulis daftarnya untuk Father Christmas," ungkap William

"Dia suka gambarnya, dia jago dalam menggambar. Kami mungkin memberinya sesuatu yang berkaitan dengan menggambar, atau sepak bola. Ia menyukai sepak bola juga," lanjutnya.

Pekan lalu, keluarga William merilis kartu Natal 2020 yang menampilkan foto keluarga bersama ketiga anak mereka. Potret itu menunjukkan William, Kate, George, Charlotte dan Louis tersenyum semringah ke arah kamera, saat berpose di atas tumpukan jerami di rumah mereka di Norfolk.

3 dari 4 halaman

Infografis 6 Cara Aman Buang Masker Sekali Pakai

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: