Sukses

6 Makanan Favorit Kate Middleton, Apa Saja?

Liputan6.com, Jakarta - Berbagai aspek kehidupan keluarga bangsawan Inggris selalu berhasil mencuri atensi, begitu pula dengan menu makan malam kerajaan. Bicara soal hal itu, ternyata sebagian besar makanan favorit Kate Middleton sangat beragam.

Dilansir dari laman Hello Magazine, Selasa (29/12/2020), Kate Middleton dikenal kerap mencicipi beragam sajian selama acara resmi dan tur kerajaan. Kendati demikian, apa makanan yang ia pilih untuk dimakan di rumah?

Terungkap banyak dari hidangan favorit Kate yang klasik begitu ramah keluarga. Santapan itu sangat cocok untuk ketiga buah hatinya, Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis.

Saat tampil bersama chef Mary Berry in A Berry Royal Christmas tahun lalu, ia mengungkap kecintaannya membuat kue ulang tahun untuk anak-anaknya. Lantas, apa saja sajian favorit Kate Middleton? Simak rangkuman selengkapnya berikut ini.

1. Makanan Italia

Kate dikabarkan suka memasak makanan Italia bersama anak-anaknya. People melaporkan, selama kunjungan ke Sekolah Dasar Lavender, ia memberi tahu Matthew Kleiner-Mann bahwa mereka sering membuat semangkuk mac n cheese.

Kate juga suka membuat pizza sendiri dari awal dengan bantuan anak-anak. Charlotte dan George dikatakan suka membuat "tangan mereka berantakan" saat membuat adonan.

2. Sushi

Pangeran William menyebutkan ia dan Kate adalah penggemar berat sushi selama kunjungan ke Japan House London, di mana dia bertemu dengan koki Jepang Akira. "Sangat mengesankan," kata William sambil menyelipkan sashimi salmon.

"Terima kasih banyak. Istri saya dan saya suka sushi. Kita mungkin harus datang ke sini untuk makan siang jika tidak ada orang lain yang masuk," tambahnya.

Pengakuan suami Kate Middleton tampaknya membongkar mitos anggota keluarga kerajaan tidak diizinkan makan makanan laut, dan menunjukkan mereka suka bereksperimen dengan makanan yang berbeda dari seluruh dunia.

 
2 dari 5 halaman

3. Kari pedas

Saat hamil George di usia tujuh bulan, Kate menikmati hidangan sayur buatan sendiri yang dimasak pasangan India, Chan Shingadia dan suaminya Hash. Mereka mengelola toko Spar dekat rumah Kate di Berkshire pada saat itu.

Soal tingkat bumbu kari, Kate sebelumnya telah mengakui dia adalah penggemar makanan pedas. Ia mengungkapkan sebelum tur kerajaannya di India dengan Pangeran William bahwa tidak seperti dia, suaminya "berjuang" dengan rempah-rempah.

4. Olahan Domba

Pangeran William dan Kate serta tamu pernikahan mereka makan di atas pelana daging domba organik setelah mereka menikah pada 2011. Namun, ini bukan satu-satunya momen pasangan kerajaan terlihat memilih hidangan dengan daging.

Saat datang ke Taste of British Columbia Food Festival pada 2016, William dan Kate pergi ke stan chef Vikram Vij. Mereka di mencicipi beberapa 'Wine-Marinated Lamb Popsickles in Fenugreek Cream Curry', yang ia namai ulang 'Maharajah's Lamb Popsicles' untuk tujuan dari kunjungan mereka.

 
3 dari 5 halaman

5. Chutney buatan sang nenek

Kate mengatakan menguji keterampilan kulinernya ketika dia menghabiskan Natal pertamanya di Sandringham bersama keluarga kerajaan Inggris. Kate mengakui dia memilih untuk memberi Ratu sepanci chutney neneknya, untuk sentuhan pribadi.

6. Popcorn

Selama tur kerajaan di Kanada dan AS pada 2014, kecintaan Kate pada popcorn terungkap saat dia dan William menghadiri pertandingan bola basket selama kunjungan mereka ke New York. Saat menonton pertandingan NBA, Kate terlihat berbagi seember camilan lezat dengan William.

4 dari 5 halaman

Infografis Cara Aman Pesan Makanan via Online dari Covid-19

5 dari 5 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: