Sukses

Kartu Natal Keluarga Kate Middleton Resmi Dirilis, Senyum Pangeran Louis Curi Perhatian

Setelah sempat dikabarkan bocor, Kate Middleton-Pangeran William akhirnya secara resmi merilis kartu Natal 2020 yang berisi potret keluarganya.

Liputan6.com, Jakarta - Kate Middleton dan Pangeran William akhirnya merilis kartu Natal 2020 yang berisi potret mereka dan ketiga buah hati. Hal ini setelah sebelumnya potret tersebut sempat beredar luas di media sosial.

Dilansir dari laman People, Kamis (17/12/2020), penampilan Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis sukses mencuri atensi. Potret kartu Natal 2020 itu diabadikan pada musim gugur oleh fotografer Matt Porteous di kediaman keluarga Cambridge di kediaman di Norfolk, Anmer Hall.

"Duke and Duchess of Cambridge dengan senang hati berbagi foto keluarga mereka," kata juru bicara istana dalam sebuah pernyataan pada Rabu, 16 Desember 2020.

Keluarga ini tampil kompak dalam balutan sweater ketika mereka duduk di atas tumpukan jerami di depan susunan kayu. Mereka tersenyum manis ke arah kamera, termasuk senyum semringah Pangeran Louis.

Pasangan ini mengirim salah satu kartu Natal itu kepada tenaga medis Inggris (NHS). Disertakan pula tulisan tangan Pangeran William yang menuliskan rasa terima kasih atas pekerjaan mereka di tengah pandemi corona Covid-19.

"Kepada semua NHS yang luar biasa. Kami tidak pernah bisa untuk cukup berterima kasih atas dedikasi dan pengorbanan yang telah Anda lakukan tahun ini. Kami akan selamanya berterima kasih," tulis Pangeran William.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tradisi Tahunan

Pasangan tersebut juga menandatangani nama mereka dengan "William" dan "Catherine". Berkirim kartu Natal telah menjadi tradisi di keluarga kerajaan Inggris kepada publik.

Pada 2019 lalu, Kate dan William merilis potret kasual mereka berpose dengan ketiga buah hati dengan sepeda motor kuno. Sedangkan di 2018, potret kartu Natal menampilkan keluarga ini terlihat santai mengenakan busana biru di Anmer Hall.

Sebelumnya, Kate dan William mengajak ketiga buah hati untuk menyaksikan pertunjukan pantomim di London Palladium. Keluarga ini juga berjalan melewati karpet merah yang sontak menjadi sorotan banyak pasang mata.

3 dari 3 halaman

Infografis Pakai Masker Boleh Gaya, Biar Covid-19 Mati Gaya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.