Sukses

Gaya Ketiga Anak Kate Middleton-Pangeran William Kala Berjalan di Karpet Merah

Liputan6.com, Jakarta - Kate Middleton dan Pangeran William mengajak ketiga buah hati mereka ke atraksi hiburan di momen liburan. Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis tampak antusias ke pertunjukan pantomin di London Palladium.

Dilansir dari laman People, Minggu (13/12/2020), George dan Charlotte memegang tangan Pangeran William saat mereka berjalan dengan di karpet merah di luar Palladium. Ketika kian dekat ke pintu, Charlotte melepaskan tangan sang ayah.

Pangeran William mencoba meraih tangan sang putri namun Charlotte dengan percaya diri melihat di sekelilinya. Lalu, suami Kate Middleton ini pun membelai kepala putri kesayangannya.

Sang anak bungsu, Pangeran Louis setia memegang tangan ibunya ketika mereka mendekati pejabat yang menyambut. Kate dan William berhenti sejenak untuk menyapa, sementara Louis dengan rasa ingin tahu menatapnya.

Pangeran George tampil santai di depan kamera. Kala itu, Louis tampil dalam balutan jaket wol biru dari brand Amaia. Putri Charlotte mengenakan gaun bermotif kotak-kotak abu-abu.

Sementara Pangeran George memakai sweater merah dan biru dan celana bernuansa gelap. Saat berada di dalam teater, William menyampaikan pidatonya.

Louis tampak duduk di pangkuan Kate Middleton selama pertunjukan. Ia dan suami mengenakan masker saat duduk bersama ketiga buah hati di Royal Box.

2 dari 4 halaman

Antusiasme Keluarga William

Louis ikut bertepuk tangan bahkan sebelum pertunjukan dimulai. Ia juga menunjuk ke arah lampu dan bola yang berkilaian setelah sang ayah kembali ke kursinya.

"Senang sekali bisa kembali ke sini di West End dan melihat bioskop dibuka kembali," kata William.

"Catherine, George, Charlotte, Louis dan saya sangat menantikan pertunjukan ini," tambahnya.

3 dari 4 halaman

Infografis Jangan Anggap Remeh Cara Pakai Masker

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: