Sukses

Makanan Favorit Pangeran George Diungkap Koki Italia, Ada yang Bisa Menebak?

Jika Putri Charlotte menyukai zaitun dan kari, lalu apa makanan favorit Pangeran George? Kesukaannya diungkap oleh seorang koki Italia.

Liputan6.com, Jakarta - Beragam hal mengenai putra sulung Pangeran William dan Kate Middleton, Pangeran George, selalu berhasil mencuri perhatian. Termasuk soal makanan favorit Pangeran George yang diungkap oleh seorang koki Italia, Aldo Zilli.

Dilansir dari laman Daily Mail, Kamis (3/12/2020), celebrity chef ini buka-bukaan bahwa makanan favorit Pangeran George tak lain adalah sajian klasik Mediterania, spaghetti carbonara. Sang koki adalah duta untuk amal tunawisma muda Centrepoint.

Ia berkisah pertemuannya dengan Pangeran William, yang merupakan pelindung organisasi tersebut. Selama perbincangan keduanya, William selalu bersemangat bercerita soal anak-anaknya, termasuk makanan pilihan anak sulungnya.

"(William) luar biasa. Saya sedang menunggu panggilan karena ternyata favorit anak laki-lakinya adalah spaghetti carbonara, jadi saya menunggu panggilan untuk pergi dan memasaknya untuknya," kata Aldo kepada Femail.

Aldo melanjutkan, ia begitu mengagumi sosok William. "Ia pria yang sangat hebat, saya adalah penggemar berat keluarga Kerajaan," tambahnya.

"Jika George mencoba carbonara saya, dia tidak akan pernah mencoba yang lain. Jadi saya harus pergi dan membuatnya, kirim saya ke istana untuk memasak," kata Aldo.

Selain Pangeran George, makanan favorit adiknya, Putri Charlotte juga sempat terungkap. Hal ini berawal dari cerita Kate Middleton soal menghadapi tantangan saat makan malam.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Favorit Putri Charlotte

Dilansir dari Express, Kate sempat berbicara ketika kunjungannya ke Sekolah Dasar Lavender di London pada Februari 2019 lalu Ia menyampaikan kedua anak terbesarnya suka membantu membuat pasta keju.

"Dia (Kate) memberi tahu kami betapa anak-anaknya sangat suka memasak dan bagaimana mereka memasak untuknya," kata Matthew Kleiner-Mann, kepala eksekutif Ivy Learning Trust.

Selain itu, Kate memberitahu pada murid di sekolah itu salah satu makanan favorit Putri Charlotte adalah zaitun. Tak hanya itu, dikabarkan makanan favorit Charlotte lainnya adalah kari.

3 dari 3 halaman

Infografis Cara Aman Pesan Makanan via Online dari Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.