Sukses

Jawaban Kate Middleton Saat Ditanya soal Hadapi Anak Tantrum

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai salah seorang anggota keluarga kerajaan Inggris, Kate Middleton tak henti menjadi sorotan publik. Satu di antaranya ketika ia menjawab beberapa pertanyaan mengenai kegiatannya yang berkaitan dengan anak-anak dan orangtua.

Dilansir dari laman People, Minggu, 29 November 2020, beberapa waktu lalu Istana Kensington merilis hasil survei "5 Pertanyaan Besar tentang Balita" di seluruh Inggris. Survei ini dilakukan di soal tahun-tahun awal masa kanak-kanak.

"Saya pikir orang berasumsi bahwa karena saya adalah orangtua, itulah mengapa saya tertarik pada Tahun-Tahun Awal. Saya pikir ini lebih besar dari itu," kata Kate Middleton.

Ibu tiga anak ini melanjutkan, bahwa ini tak hanya mengenai anak-anak yang bahagia dan sehat. Ia juga bertemu dengan banyak orang yang menderita kesehatan mental yang buruk dan kerap mendengar masalah mereka ketika dewasa yang berawal dari pengalaman usia dini.

Kate juga beralih ke sekelompok ahli untuk membantu menjawab beberapa pertanyaan sulit, termasuk menghadapi balita yang tantrum. "Ya, itu sulit. Saya juga ingin bertanya kepada ahlinya," jelasnya.

Soal bagian terbaik dari mengerjakan proyek Tahun-Tahun Awal, ia menyebut senang dapat bertemu dengan keluarga dan mendengar cerita mereka. "Ketika kamu meluncurkan survei dan saya bertemu banyak orang yang luar biasa," tambah Kate Middleton.

2 dari 4 halaman

Harapan Kate

"Saya kagum, sebagai orangtua pertama kali, bahwa 90 persen dari otak orang dewasa berkembang pada usia lima tahun sehingga ada peluang besar sebagai orangtua dan pengasuh dan semua yang merawat anak-anak di tahun-tahun awal itu," kata Kate.

Selain itu, Kate juga menjawab beberapa pertanyaan. Termasuk rencananya di masa mendatang yang kemungkinan melibatkan proyek ini ke negara lain.

"Ada pekerjaan luar biasa yang sedang berlangsung secara internasional karena pada akhirnya, ini adalah masalah global dan akan sangat bagus untuk melihat praktik terbaik dibagikan, jadi saya berharap demikian di masa depan," jelasnya.

3 dari 4 halaman

Infografis Jangan Remehkan Cara Pakai Masker

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: