Sukses

Isi Surat untuk 2021 yang Ditulis Meghan Markle dan Pangeran Harry

Melengkapi pesan surat tersebut, Meghan Markle dan Pangeran Harry juga menyertakan foto masa kecil bersama ibu mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Meghan Markle dan Pangeran Harry mengakhiri tahun 2020 dengan catatan pribadi yang dibagikan melalui sebuah surat mengharukan. Surat untuk 2021 ini dimuat di laman resmi yang baru diluncurkan untuk organisasi nirlaba mereka, Archewell.

Berdasarkan laporan People, Jumat (1/1/2021), Duke dan Duchess of Sussex berbagi dua foto masa kecil di beranda situs. Salah satunya memperlihatkan Pangeran Harry muda duduk di pundak mendiang ibunya, Putri Diana, dan yang lainnya dari Meghan muda yang terbungkus pelukan sang bunda, Doria Ragland.

"Saya anak ibu saya, dan saya adalah ibu dari putra kami. Bersama-sama kami membawakan Anda Archewell," pasangan itu menulis sebagai awalan dalam catatan pribadi tersebut.

"Kami percaya pada yang terbaik dari kemanusiaan. Karena kita telah melihat yang terbaik dari kemanusiaan. Kami telah menerima kasih sayang dan kebaikan, dari ibu kami dan orang asing," lanjut surat itu.

"Dalam menghadapi ketakutan, pergumulan, dan kesakitan, mudah untuk melupakan ini. Bersama-sama, kita dapat memilih untuk mewujudkan belas kasih," sambung mereka.

"Kami mengundang Anda untuk bergabung saat kami bekerja untuk membangun dunia yang lebih baik, satu tindakan belas kasih pada satu waktu," mereka menyimpulkan surat itu yang ditandatangani sebagai "Harry & Meghan."

Pangeran Harry dan Meghan Markle juga mengumumkan kemitraan baru antara yayasan mereka dan beberapa kelompok yang fokus pada teknologi dan penelitian. Termasuk dalam daftar tersebut, yakni Pusat Teknologi Kemanusiaan, Pusat Penyelidikan Internet Kritis UCLA, dan Dr. James Doty dari Universitas Stanford.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Podcast Perdana

Toya Holness, sekretaris pers Archewell, mengatakan dalam sebuah pernyataan, "Didirikan awal tahun ini oleh Duke dan Duchess of Sussex, Archewell mengangkat komunitas melalui kemitraan nirlaba dan aktivasi kreatif."

"Ini adalah tempat di mana kasih sayang punya nilai kian penting, komunitas berkumpul, dan mendongeng jadi mesinnya. Situs web telah diperbarui untuk mencerminkan pekerjaan yang telah dilakukan Archewell sepanjang 2020 dan menciptakan tempat bagi orang dan komunitas di seluruh dunia untuk berbagi cerita mereka," imbuhnya.

Situs yang telah diperbarui ini rilis hanya beberapa hari setelah Meghan dan Harry membagikan podcast perdana mereka dari Archewell Audio di Spotify, yang menyertakan cameo manis dari Archie.

Harry dan Meghan mengumumkan pada bulan April, tak lama setelah mereka secara resmi mengundurkan diri sebagai bangsawan senior pada 31 Maret 2020, bahwa yayasan baru mereka akan dinamai Archewell, nama yang berhubungan dengan putra mereka Archie.

3 dari 3 halaman

Pangeran Harry-Meghan Markle Mundur sebagai Bangsawan Senior Inggris

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.