Sukses

Suara Archie di Podcast Perdana Pangeran Harry dan Meghan Markle Picu Perdebatan Warganet

Pertama kalinya Pangeran Harry dan Meghan Markle memperdengarkan suara Archie ke publik, yakni lewat podcast.

Liputan6.com, Jakarta - Podcast perdana Pangeran Harry dan Meghan Markle telah disiarkan. Dalam kesempatan itu, Archie Harrison, anak pertama mereka, ikut bersuara.

Balita berusia 19 bulan tersebut mengucapkan Selamat Tahun Baru yang dituntun kedua orangtuanya. Baik Harry maupun Meghan tak bisa menyembunyikan tawanya saat mendengar Archie bersuara.

Melansir The Sun, Rabu (30/12/2020), podcast pertama Archiewell Audio itu berdurasi 33 menit. Harry dan Meghan mengangkat topik tentang hubungan antar-pasangan dan cinta dalam rekaman audio tersebut. Mereka juga mengulas pelajaran hidup yang mereka alami selama 2020 ini.

Dalam podcast tersebut, Meghan mengatakan, "Dari kami, apa pun yang terjadi dalam hidup ini, percayalah saat kami bilang, cinta menang," kata Meghan.

Harry pun menyambung dengan kalimat, "Cinta selalu menang."

Di akhir podcast, pasangan Kerajaan Inggris itu memperkenalkan Archie kepada para penggemar. Mereka terdengar bergerak-gerak sebelum Meghan menanyakan kepada Archie apakah hal itu menyenangkan.

"Menyenangkan!" jawab Archie.

Selain Archie, Meghan dan Harry juga mengundang dua tamu dalam podcast tersebut. Elton John dan James Corden diajak berbincang mengenai bagaimana mereka menangani pandemi dan harapan mereka di masa depan.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Aksen Inggris atau Amerika?

Sejumlah penggemar yang mengikuti podcast itu membuat sejumlah komentar. Mayoritas berfokus pada aksen suara Archie apakah Inggris atau Amerika.

"Keluargaku di tengah perang! Ibuku mengatakan Archie terdengar British. Itu bohong! Archie benar-benar memiliki aksen Amerika!" cuit salah satu pengguna Twitter.

"Archewell Audio spesial liburan cukup emosional dan Archie punya aksen Inggris?" komentar pengguna Twitter lainnya.

Pengguna media sosial lainnya mengaku mereka menangis setelah mendengar Archie berbicara. Ini bisa disebut momen pertama untuk publik mendengarkan suara bocah yang hanya tinggal beberapa bulan di Inggris sebelum pergi ke Kanada dan menetap di sana selama beberapa bulan.

Archie telah tinggal di AS bersama Meghan dan Harry sejak pertengahan 2020 setelah pasangan tersebut memutuskan mundur sebagai anggota senior Kerajaan Inggris. Mereka memilih hidup mandiri dan menjauh dari media Inggris, bahkan sampai mengajukan gugatan untuk membela dan melindungi privasi keluarga mereka. (Melia Setiawati)

3 dari 3 halaman

Kilas Balik Mundurnya Meghan dan Harry

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.