Sukses

Momen Kebersamaan Wishnutama dan Sandiaga Uno Saat Berbincang Santai

Wishnutama membagikan hangatnya kebersamaan dirinya dengan Sandiaga Uno yang baru saja menjabat menjadi Menparekraf.

Liputan6.com, Jakarta - Prosesi serah terima jabatan (sertijab) Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) dari Wishnutama ke Sandiaga Uno telah terlaksana pada 23 Desember lalu. Kini, Sandi menjalani perannya untuk membangun dan melanjutkan tugas di sektor pariwisata serta ekonomi kreatif Tanah Air.

Setelah momen sertijab itu, Wishnutama kembali membagikan potret hangatnya kebersamaan ia dan Sandiaga Uno. Kala itu, Sandi terlihat tengah berkunjung ke kediaman Tama.

Keduanya tampak duduk di ruang tamu tamu, berbincang, sembari tetap mengenakan masker. Tama mengenaakan polo shirt hitam dan celana khaki, sementara Sandi memakai kaus merah dan celana panjang cokelat muda.

"Senang sekali tadi malam sahabat saya mas Menteri @sandiuno menyempatkan datang ke rumah saya," tulis Tama dalam unggahan 26 Desember 2020.

Wishnutama melanjutkan, dirinya dan Sandi berdiskusi santai mengenai beragam potensi pariwisata dan ekonomi kreatif ke depannya. Doa dan harapan turut diucapkan Tama untuk Sandi.

"Semoga sukses dan sehat dalam menjalankan tugas kedepan," tambahnya.

Sebelum menutup keterangan, Wishnutama kembali mengucapkan terima kasih kepada Sandiaga Uno karena telah mampir ke rumaahnya. "Salam hormat untuk keluarga," tutupnya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Harapan dan Doa Wishnutama

Sebelumnya, Wishnutama juga mengunggah potretnya bersama Sandiaga Uno sesaat setelah prosesi sertijab. Dalam potret, keduanya tampak melambaikan tangan dan tersenyum ke arah kamera.

"Semoga sahabat saya mas @sandiuno sukses dalam menjalankan amanah dan tugas sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi kreatif," tulis Tama.

"Dibawah kepemimpinan Menparekraf mas @sandiuno saya yakin @kemenparekraf.ri akan banyak inovasi dan terobosan agar pariwisata dan ekonomi kreatif dapat segera bangkit dan jauh lebih baik dari sebelumnya," lanjutnya.

"Semoga selalu sehat dan selalu dalam lindungan Allah SWT, Aamiin YRA," tutup Wishnutama.

 
3 dari 3 halaman

Infografis Pakai Masker Boleh Gaya, Biar Covid-19 Mati Gaya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.