Sukses

Gaya Menggemaskan 2 Anjing Peliharaan Joe Biden dalam Video Natal

Dua anjing peliahraan Joe Biden ini memperlihatkan tingkah yang bertolak belakang dalam video Natal yang dibagikan.

Liputan6.com, Jakarta - Anjing peliharaan Presiden Amerika Serikat terpilih, Joe Biden, sepertinya tak ingin ketinggalan semangat libur Natal, kendati pandemi corona COVID-19 masih berlangsung. Dua anjing dari jenis German Shepherds ini sendiri bernama Champ dan Major.

Dalam sebuah video yang dibagikan di akun Twitter resmi Biden, Champ dan Major memperlihatkan tingkah menggemaskan diiringi lagu khas NatalWe Wish You A Merry Christmas. Klip tersebut juga disertai keterangan, "Tak peduli bagaimana Anda merayakannya tahun ini, Champ dan Major mengucapkan, 'Selamat Natal'."

Istri Biden, Jill Biden, juga membagikan rekaman gambar tersebut dengan menuliskan, "Pesan Natal yang sangat spesial dari Champ dan Major."

Video tersebut dimulai dengan memperlihatkan Champ duduk dengan nyaman di tempat tidurnya di bawah pohon Natal. Sementara, di sampingnya terdapat beberapa boneka Santa.

Anjing itu bahkan memiliki gelas bertuliskan "Pembantu Sinterklas" di sebelahnya. Versi lambat dari lagu Natal klasik diputar di latar belakang video tersebut, sampai Major muncul dan mengubah lantunan tembang jadi versi rock and roll.

Tak seperti rekannya, Major, anjing asal tempat penampungan pertama yang bakal ikut tinggal di Gedung Putih, sama sekali tak damai. Ia terlihat mengguncang boneka Santa saat berlari menuruni tangga sambil mengejar bola yang dilemparkan menuju Champ.

Video meriah itu berganti-ganti antara dua anjing peliharaan Biden sampai mereka berdua muncul di bawah pohon Natal.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sedang Cedera

Pada saat video bernuansa Natal itu dibagikan, Champ dan Biden sedang mengalami cedera di kaki. Insiden ini terjadi saat keduanya bermain bersama pada akhir November. Champ pun diberikan sepatu bot untuk proses penyembuhan.

Ketika sedang menceritakan kejadian itu pada CNN yang dilansir Jumat (25/12/2020), Biden mengatakan bahwa itu bukan cerita yang menarik. "Yang terjadi adalah saya keluar dari kamar mandi. Saya merebut bola yang dijatuhkan di depan saya, dan ketika ingin meraihnya, tiba-tiba Champ mengejar," cerita pria 78 tahun tersebut.

"Saat itu saya sedang bercanda dengan mengejarnya (Champ) dan meraih ekornya, ia kemudian tergelincir di atas karpet. Saya pun ikut tersandung karpet tersebut. Itulah yang terjadi. Oh ya ampun, itu bukan cerita yang menarik," imbuhnya. (Melia Setiawati)

3 dari 3 halaman

Infografis Cara Cuci Tangan yang Benar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.