Sukses

Jadi Pionir di Dunia Fashion Muslim dengan Koleksi Hijab Terbaru

Voal Yarn Dyed Dobby menjawab kebutuhan konsumen yang menginginkan hijab yang fashionable dengan efek two-tone.

Liputan6.com, Jakarta -  Setatamuda untuk pertama kalinya meluncurkan koleksi pada Mei 2020. Mereka sempat menarik perhatian masyarakat dengan kemunculan koleksi berfitur kesehatan pertama di Indonesia, dengan koleksi baju muslim kasual yang anti air, anti bakteri dan anti noda.

Sebagai brand fashion lokal baru, kini Setatamuda bisa dibilang dapat diperhitungkan untuk bersaing di industri fashion muslim Indonesia. Di penghujung tahun 2020 ini, Setatamuda kembali berinovasi dengan koleksi-koleksi terbaru salah satunya hijab series dengan kain Voal Yarn Dyed Dobby, yang kembali menjadikan Setatamuda pionir di dunia fashion muslim Indonesia.

Teknik Yarn Dyed atau benang yang diwarnai lalu di tenun sendiri adalah ciri khas pada kain di koleksi-koleksi Setatamuda. Voal Yarn Dyed Dobby menjawab kebutuhan konsumen hijab yang menginginkan hijab yang fashionable dengan efek two-tone yang pasti tidak akan dimiliki oleh hijab dari bahan print dan celup kain pada umumnya.

Disamping itu akan nyaman dan tidak panas saat dipakai, juga tidak mudah kusut dan tertekuk yang kerap menjadi masalah dalam pemakaian hijab, selain itu kain Voal Yarn Dyed Dobby juga menjadikan hijab mudah dibentuk dan diatur sehingga bisa bebas berkreasi dan tampil stylish.

Proses pembuatan kain Voal Yarn Dyed Dobby melalui proses khusus yang menjadikan kain ini spesial dan berbeda. Dalam pembuatan Voal Yarn Dyed Dobby membutuhkan waktu lama dan proses yang rumit,

“Voal Yarn Dyed Dobby adalah kain yang di proses dengan teknik menenun dari benang yang sudah diwarnai, bukan dengan dicelup atau diprint seperti kain pada umumnya, menjadikan warna kain ada pada dua sisi dan juga memberikan hasil warna orisinil yang tahan lama.” ungkap Kurniawan, selaku owner Setatamuda.

Kain berbahan Voal Yarn Dyed Dobby inilah yang pertama ada pada hijab di Indonesia, dan Setatamuda menjadi pionir kemunculannya pada koleksi hijab terbaru Setatamuda.

Meski kain Voal Yarn Dyed Dobby pada koleksi hijab terbaru Setatamuda memiliki banyak kelebihan dan proses pembuatannya yang khusus.

Setatamuda tetap merilis hijab kain Voal Yarn Dyed Dobby dengan harga yang terjangkau, sesuai dengan misi Setatamuda di awal yakni ingin menjadi brand fashion muslim lokal asal Indonesia yang dapat berkontribusi dan memberikan yang terbaik untuk masyarakat.

“Sebagai anak bangsa kami merasa sangat perlu berkontribusi untuk negeri dengan menghadirkan inovasi-inovasi baru yang bermanfaat untuk masyarakat, dalam hal ini di dunia fashion muslim Indonesia” tutup Kurniawan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini