Sukses

Mengintip Interior Dapur Modern Donna Agnesia

Donna Agnesia berbagi potret tampilan teranyar dari dapurnya. Seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta - Donna Agnesia tak jarang mengabadikan ragam unggahan dalam akun Instagram pribadi. Salah satu potret teranyar yang diunggah istri Darius Sinathrya ini adalah tampilan interior dapur bernuansa modern.

Potret yang dibagikan Donna Agnesia pada 29 November itu menunjukkan dapur, sebagaimana disebutnya, sebagai mimpi yang jadi nyata. "DREAM .. comes true Thank you sayank @darius_sinathrya," tulisnya di kolom keterangan.

Pada potret tersebut, terlihat kabinet dapur yang didominasi sentuhan warna abu-abu. Tepat di bagian tengah terdapat tempat mencuci piring dengan pemilihan keran hitam yang melengkung ke atas.

Dindingnya pun diberi sentuhan wallpaper marble, lengkap dengan empat ambalan dinding bernuansa kecokelatan. Pada tengah ambalan dihiasi ragam barang, mulai dari berbagai tanaman indoor hingga gelas.

Berlanjut ke sisi sebelahnya yang terdapat oven, serta lemari es, juga bernuansa abu-abu. Berpindah ke kabinet dapur di sisi lain masih diberikan warna abu-abu, namun kali ini dindingnya dilengkapi sentuhan kayu dan marble.

Kabinet yang transparan memperlihatkan perabot dapur tersusun rapi di dalamnya. Lalu, pada bagian luar, diletakkan tanaman indoor, serta serangkaian pisau dengan tempat yang juga bernuansa kayu.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Nuansa Kayu

Kemudian di bagian tengah dapur, terdapat island table yang dibalut marble. Yang menarik, island table ini juga dilengkapi kompor.

Tampilan ini membuat dapur Donna tampak tak hanya minimalis, tapi juga terkesan modern.

Tak ketinggalan, sisi sebelah island table dibuat agak menjorok ke dalam sebagai tempat tiga buah kursi kayu. Nuansa kayu juga begitu lekat, terlebih sentuhan tersebut juga hadir pada lantai dapur Donna.

Setelah diunggah ke Instagram, dapur baru Donna sukses mencuri perhatian publik. Tak sedikit dari warganet yang memuji di kolom komentar.

"Wow, keren kitchennya kk," tulis akun yanthysibarani. "makasi," balas Donna. "Dapur idaman uda jadi, bisa nge vlog ttg masak memasak dah," tulis akun alghifariandi7.

3 dari 3 halaman

Infografis 6 Tips Isolasi Mandiri di Rumah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.