Sukses

Sambut Hari AIDS Sedunia, Victoria Beckham Promosi Kaus Putih Rp1,8 Juta

Liputan6.com, Jakarta - Victoria Beckham telah lama dikenal lewat beragam aksi kemanusiaan. Kali ini, dukungan ditunjukkan istri mantan pemain sepak bola David Beckham tersebut dalam rangka Hari AIDS Sedunia yang jatuh setiap 1 Desember.

Menjelang peringatan itu, Victoria turut mempromosikan sebuah kaus. Hal ini terlihat dari unggahannya melalui akun Instagram pribadi @victoriabeckham, beberapa waktu lalu.

"Sangat bangga telah menciptakan kaus khusus untuk mendukung Hari AIDS Sedunia tahun ini (yaitu pada tanggal 1 Desember)" tulis Victoria Beckham dalam kolom keterangan potret.

Desainer asal Inggris ini mengunggah dua potret dirinya dalam balutan kaus putih itu. Kaus ini merupakan hasil kolaborasi dengan Elton John AIDS Foundation bersama kedua rekannya, yakni, musisi Elton John dan film maker David Furnish.

"T-shirt ini menampilkan gambar Polaroid Elton yang bertanda tangan ikonik, diambil selama turnya di AS tahun 1974, sebuah citra yang positif dan kuat!" lanjut perempuan 46 tahun itu.

Victoria Beckham juga menyertakan bahwa kaus ini dijual melalui situs web resmi miliknya. Adapun harganya dibanderol 95 pound sterling atau sekitar Rp1,8 juta.

 
2 dari 3 halaman

Dukungan Victoria

Victoria Beckham juga menyampaikan, ia dan sang suami David Beckham adalah patron atau pelindung lama yayasan tersebut. Ia pun mengapresiasi aksi yayasan milik Elton John yang disebut Victoria sangat menginspirasi.

"Tujuan mereka adalah untuk menciptakan masa depan bebas AIDS bagi semua orang, melawan stigma, mendidik, mendanai pengobatan, dan penelitian yang menyelamatkan jiwa, juga memberi perawatan bagi kelompok yang paling rentan terkena HIV," lanjutnya.

Sebelum mengakhiri, Victoria menyebut 50 persen dari semua penjualan kaus ini akan langsung diberikan pada Elton John AIDS Foundation. "Untuk terus mendanai pekerjaan mereka yang luar biasa," tutupnya.

Sementara, Elton John juga mengunggah potret dengan kaus yang sama di akun Instagramnya. "Kaus menakjubkan ini telah dibuat oleh teman baik saya @victoriabeckham untuk #WorldAIDSDay," tulisnya.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: