Sukses

Menikmati Steak dengan Daging Berkualitas di Holycow

Liputan6.com, Jakarta - Bagi para pecinta steak dengan daging segar dan berkualitas  saat ini semakin dimanjakan dengan kehadiran Steak Hotel by Holycow. Restoran pelopor yang menghidangkan wagyu dengan harga terjangkau kini hadir di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan.

Sebagai restoran yang telah ada lebih dari 10 tahun itu tentu sangat memahami bahwa perubahan perlu dilakukan. Hal itu untuk memberikan pelayanan yang lebih baik bagi para penggemar steak.

"Kami juga mempunyai tiga private room yang bisa digunakan untuk meeting. Bedanya meeting room di sini dengan di tempat lain, ini berkaitan dengan Meat Shop yang tidak ada di menu reguler. Mereka bisa memilih lebih dulu daging yang ada, sesuai selera dan sesuai budget, kami kemudian memasak daging tersebut," ucap Founder Steak Hotel Holycow, Wynda Mardio, dalam konferensi pers virtual, Jumat, 13 November 2020.

Wynda menambahkan, di tempat baru yang terdiri atas empat lantai itu, pengunjung dapat menikmati makan di tempat dengan kapasitas 70 orang. Pengunjung juga bisa memesan menu favoritnya untuk dibawa pulang atau pun pemesanan melalui mitra pesan antar.

Wynda juga menjadikan pandemi corona Covid-19 sebagai momentum untuk memperkenalkan beragam jenis daging. Pasalnya, pandemi membuat banyak orang yang meluangkan waktunya untuk memasak.

"Kondisi ini menjadi momentum bagi kami untuk mewujudkan Meat Shop yang menyediakan berbagai kebutuhan daging segar yang diseleksi khusus dan terjaga kualitasnya. Kami bahkan memiliki pilihan daging spesial yang jarang ditemukan di pasaran," ujarnya.

2 dari 3 halaman

Meat Shop

Selain lokasinya lebih luas dan lebih lengkap, tempat ini juga mempunyai konsep terbaru, yaitu Meat Shop. Di Meat Shop, konsumen dapat memilih langsung daging yang mereka inginkan untuk dibawa pulang atau makan di tempat.

"Meat Shop menyediakan bermacam jenis daging, mulai dari gourmet beef seperti wagyu, dry aged beef, tomahawk, angus beef, dan picanhawagyu khas Brazil, daging-daging berkualitas dari Australia, Jepang, untuk acara spesial di rumah, atau daging favorit untuk dimasak sehari-hari, seperti daging iga dan daging rendang," jelas Wynda.

Selain itu, penggemar steak juga dapat menemukan steak set Make Your Own Holycow siap masak. Ragam pilihan daging tersebut tersedia dengan harga mulai dari Rp150 ribu hingga Rp3 juta per kilogram.

Untuk memastikan layanan terbaik yang aman bagi konsumen dan karyawan selama pandemi Covid-19, Steak Hotel by Holycow menerapkan protokol kesehatan dan kebersihan di setiap lini operasional.

Pihaknya membersihkan dapur dan area makan dengan desinfektan secara berkala. Selain itu pengecekan suhu tubuh bagi karyawan dan pengunjung, ketersediaan cairan sanitizer di setiap TKP, serta memastikan makanan atau minuman yang disajikan dan dibungkus terjaga kebersihannya.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini :