Sukses

Hotel di Chicago Tawarkan Paket Menginap Terinspirasi dari Putri Diana, Tamu Harus Bayar Berapa?

Liputan6.com, Jakarta - Serial The Crown musim baru telah menyita perhatian publik. Seiring kepopuleran serial yang dibintangi Emma Corrin tersebut, sosok legendaris Putri Diana ikut terseret dalam silau lampu sorot publik.

Dilansir dari laman Travel and Leisure, Rabu (11/11/2020), Drake Hotel di Chicago, Amerika Serikat menawarkan paket yang terinspirasi dari Putri Diana. Paket ini sudah termasuk menginap di suite, tempat mantan istri Pangeran Charles tersebut pernah bermalam.

Dengan paket Crowning a Lady yang baru, para tamu akan merasakan pengalaman hotel persis seperti yang dilakukan Putri Diana selama kunjungan pertama dan satu-satunya ke Chicago pada 1996 silam.

Kamar ini pernah jadi Presidential Suite, namun segera berganti nama setelah kunjungan Putri Diana. Tak ketinggalan barang-barang yang ia minta secara khusus untuk menginap.

Bakal ada pula sepeda statis dan air mineral di suite, seperti ketika Putri Diana menginap. Terdapat pula bunga favoritnya, photo book resmi Abba yang jadi band favorit Diana, serta sebotol Quelques Fleurs oleh Houbigant Paris, parfum favorit Princess of Wales.

Tak kalah spesial, karena paket ini diluncurkan untuk memperingati penampilan Putri Diana di musim baru The Crown, suite tersebut akan dilengkapi suasana menonton yang sempurna. Tamu yang memesan paket juga akan menikmati layanan teh sore di Palm Court, seperti yang dilakukan Putri Diana, lengkap dengan Rose Pouchong, teh favoritnya.

2 dari 3 halaman

Ragam Layanan

Sore harinya, para tamu akan disuguhi makan malam tiga menu, termasuk salad segar, king salmon, dan biscotti souffle kayu manis. Sajian ini persis seperti yang dimakan Putri Diana selama tinggal di hotel.

Guna melengkapi seluruh pengalaman, masih ada suguhan spesial lain. Para tamu akan menerima white-glove service untuk melihat tanda tangan asli dan autentik dari Putri Diana di buku tanda tangan resmi Drake.

Paket Crowning a Lady tersedia hingga 15 Desember dengan tarif menginap minimal dua malam mulai dari 32 ribu dolar AS atau setara Rp452 juta. Jika bujet itu di luar jangkauan, Drake Hotel merekomendasikan untuk mencoba afternoon tea service yang akan tersedia mulai 3 Desember 2020.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: