Sukses

Agar Tak Mudah Stres, Terapkan Hal Berikut Ini Selama di Rumah Saja

Bagaimana agar menjaga stamina selama bekerja di rumah.

Liputan6.com, Jakarta Bekerja di rumah memang beda jika bekerja di kantor. Kita bisa melakukan hal lain yang tidak bisa dilakukan saat di kantor. Namun, bukanya lebih santai, banyak orang menganggap bekerja di rumah perlu ekstra stamina. Pasalnya, saat bekerja, kita juga disibukkan dengan keperluan rumah. 

Belum lagi rapat via online yang membuat kita berlama-lama menatap layar laptop. Hal itu tentu membuat kita pegal, dan capek. 

Maka dari itu, diperlukan pola hidup sehat agar dapat menjaga stamina selama bekerja di rumah. Ditambah dengan olahraga ringan tapi rutin. Lantas, bagaimana agar tetap menjaga stamina selama bekerja di rumah. 

Olahraga rutin

Olahraga sederhana yang dapat dilakukan di rumah bisa menjadi solusi agar tubuh bisa kembali fit dan sehat. Kamu bisa lakukan olahraga setiap pagi sebelum mulai beraktivitas atau bekerja. 

Setidaknya, luangkan waktu untuk berolahraga 30 – 45 menit setiap hari. Kamu bisa lakukan jogging, yoga atau gym. 

Konsumsi makanan sehat

Tidak banyak orang yang menyadari jika makanan yang mereka konsumsi sehari-hari lebih banyak mengandung asupan tak baik bagi kesehatan tubuh. Terlebih jika dikonsumsi dalam jangka panjang.

Makanan sehat memang cenderung tidak selalu terlihat menarik, dengan citarasa kurang. Namun, kita bisa memodifikasinya dengan jenis makanan atau bahan lain yang menyehatkan, untuk menjadikan makanan tersebut lebih pas dinikmati.

Semisal sayuran. Harus diakui, masih banyak dari kita, kemungkinan besar buah hati kita, yang menganggap sayuran sebagai momok. Alasannya bermacam-macam, namun ada yang menilai sayuran kurang lezat untuk disantap.

Minum isotonik

Sembari bekerja maupun rapat secara online, untuk menjaga stamina tubuh kamu bisa gunakan minuman isotonik. Pasalnya, minuman itu bermanfaat untuk mengembalikan ION pada tubuh. 

Salah satu minuman isotonik yang banyak manfaatnya ialah ISOPLUS. Dengan 7 kandungan ION terlengkap, ISOPLUS bisa mengembalikan cairan tubuh yang hilang karena beraktivitas. Selain itu, ISOPLUS mampu menyeimbangkan cairan pada tubuh lho. 

Selain itu, ISOPLUS memiliki vitamin C untuk menggantikan cairan tubuh yang hilang akibat aktivitas sehari-hari. Dengan Aseptic Technology & Cold Filling System dari Jepang, kualitas dan rasa tetap terjaga.

Dengan rasa yang segar, tentu bisa mengembalikan mood kamu selama bekerja yang penuh dengan tekanan. 

Yuk, lengkapi harimu dengan minuman isotonik ISOPLUS. Untuk informasi lebih lanjut klik di sini

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.