Sukses

Penampilan Elegan Sherina Munaf Saat Perlihatkan Cincin Kawin Usai Akad Nikah

Liputan6.com, Jakarta - Kabar bahagia datang dari Sherina Munaf dan Baskara Mahendra. Mereka telah menjadi pasangan suami istri usai melangsungkan akad nikah, Selasa, 3 November 2020.

Melalui akun Instagram pribadinya, Sherina membagikan sebuah video berdurasi singkat. Dalam video tersebut, Sherina dan Baskara Mahendra tampak memerlihatkan cincin kawin mereka kepada publik.

"Plot twist 💍," tulis Sherina dengan dua kata dan satu emoji cincin. Video yang sama juga diunggah Baskara melalui akun Instagram priabadinya.

Dalam video tersebut, Sherina tampak elegan dengan busana yang dikenakannya. Di atas rambutnya terdapat sebuah mahkota dengan warna veil  putih transparannya.

Veil transparankian membuat penampilan Sherina tampak elegan, sedangkan rambut panjangnya yang ia biarkan tergerai dengan wajah tampak semringah. Warna putih juga menjadi pilihan Sherina untuk baju dan celana yang dikenakannya.

Baskara yang berdiri di sebelah kiri Sherina Munaf tampak mengenakan busana nasional. Ia mengenakan kemeja putih dan dasi yang dibalut dengan jas warna keemasan.

2 dari 3 halaman

Serasi

Sementara itu, Trinity Optima Productions juga mengunggah foto pernikahan Sherina dan Baskara. Dalam foto itu, mereka tampak duduk di sebuah kursi rotan dan di depan mereka terdapat sebuah meja kaca putih.

Penampian Sherina terlihat sederhana dengan nuansa putih. Tak ada buket di depan mereka, tapi diletakan di bawah meja kaca.

Di dinding ruangan, tampak tergantung hiasan tiga rangkaian bunga putih. Mereka tampak semringah atas pernikahannya tersebut.

Sejumlah warganet, tak terkecuali para sahabatnya ikut mengucapkan selamat atas pernikahan Sherina dan Baskara. Mereka tentu saja ikut senang dan bahagia atas pernikahan Sherina dan Baskara.

"Congrats @sherinasinna & @baskaramahendra ❤️❤️❤️," tulis Bunga Citra Lestari. "Congrats sheeer❤️❤️❤️ happy terus b2," komentar Rossa.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: