Sukses

Resmi Menikah, Sherina Munaf dan Baskara Mahendra Pamer Cincin Kawin

Liputan6.com, Jakarta - Sherina Munaf dan Baskara Mahendra, baru saja resmi menjadi pasangan suami istri. Keduanya menjalani akad nikah pada Selasa (3/11/2020) pagi.

Tak ada acara mewah, Sherina Munaf dan Baskara Mahendra menggelar ijab kabul di rumah secara sederhana.

Tak hanya itu, pernikahan Sherina Munaf dan Baskara Mahendra juga tak dihadiri oleh banyak tamu undangan seperti selebritas Tanah Air lainnya.

2 dari 4 halaman

Hanya Orangtua dan Saksi

Melalui pesan singkat aplikasi WhatsApp, yang dikirimkan Triawan Munaf kepada pengamat musik, Adib Hidayat, memberikan keterangan bahwa pernikahan ini hanya dihadiri keluarga inti.

"Acara ini dihadiri hanya oleh kami orang tua Sherina, Sherina, Baskara, kedua orang tua Baskara, saksi dan penghulu," tulisnya dalam pesan tersebut.

 

3 dari 4 halaman

Tak Cukup

Triawan Munaf, yang juga mantan Kepala Badan Ekonomi Kreatif RI, juga memberikan alasan tak mengundang teman-teman, maupun relasinya di pernikahan sang putri.

"Mohon maaf baru bisa memberi kabar dan kami tidak mengundang siapapun karena situasi pandemi Covid-19 yang berpotensi membahayakan kesehatan. Sedangkan rumah kami tidak cukup untuk melaksanakan Social Distancing," lanjutnya.

4 dari 4 halaman

Pamer Cincin Kawin

Melalui akun Twitter, Sherina Munaf mengunggah sebuah video singkat. Dalam video tersebut, tampak Sherina mengenakan gaun putih lengkap dengan veil di kepalanya.

Sementara, Baskara Mahendra mengenakan kemeja putih yang dipadu dengan jas coklat. Keduanya memamerkan cincin kawin yang terpasang di masing-masing jari mereka.

"Keduluan @AdibHidayat lol," cuit Sherina Munaf.