Sukses

Baskara Mahendra, Pria yang Dekat dengan Sherina Munaf Dapat Ancaman Pembunuhan

Liputan6.com, Jakarta - Aktor Baskara Mahendra yang dikabarkan dekat dan menjalin hubungan spesial dengan Sherina Munaf, mendapat ancaman pembunuhan. Ancaman tersebut dituliskan oleh seseorang pemilik akun @m25af, melalui direct message Instagramnya.

Tak hanya sekali, beberapa kali ancaman itu dituliskan oleh @m25af. Hal itu diketahui lewat unggahan Instagram Story Sherina Munaf, Kamis (9/7/2020). Sherina menggunggah tangkapan layar ancaman tersebut.

"Awas hati-hati b***sat!!!! Gue intai lu dari sekarang," salah satu pesan dari akun @m25af yang dikirimkan kepada Baskara Mahendra.

"Bang**t b**i gue bunuh lu," tulisnya lagi.

2 dari 4 halaman

Report Akun

Tak terima dengan ancaman tersebut, Sherina Munaf meminta bantuan warganet untuk me-report akun Instagram @m25af. Agar si pemilik akun tidak tidak bisa lagi menggunakan instagramnya.

"Akun ( @m25af ) beberapa kali men-DM Baskara dengan pesan-pesan ancaman. Mohon bantuan teman-teman untuk report akun ini segera," tulis Sherina Munaf.

3 dari 4 halaman

Telah Menghilang

Diunggahan berikutnya, melalui video singkat Sherina Munaf mengucapkan terimakasih kepada warganet yang telah membantu mereport akun tersebut. Kini akun @m25af sudah tak bisa lagi ditemukan di Instagram.

"Buat teman-teman yang tadi sudah bantuin report, terima kasih banget. Dan aku juga dapat beberapa messages dari teman-teman yang bilang bahwa akunnya sudah tidak bisa di-report, sudah hilang. So, I guess either it's been reported atau orang ini memang hilang saja akunnya," tutur Sherina Munaf.

4 dari 4 halaman

Lapor Polisi

Meski mendapat ancaman pembunuhan, untuk saat ini Sherina Munaf belum mau membawanya ke ranah hukum. Namun apabila itu terulang kembali, ia tak segan melakukannya.

"Kalau misalkan sudah ada konteks mengancam seperti ini, akan kita tindak ke polisi untuk next time. So, thank you banget untuk bantuannya, teman-teman. And untuk orang yang melakukan itu, please don't do that because I will report dan aku akan terusin ke polisi. Thank you," kata Sherina Munaf.