Sukses

Viral, Mobil Masuk Mal Ternyata Program Sasa Tepung Bumbu

PT Sasa Inti dengan brand Sasa Tepung Bumbu memberikan klarifikasi bahwa video viral tersebut merupakan bagian dari kampanye program marketing Sasa Tepung Bumbu.

Liputan6.com, Jakarta Jagat maya digegerkan oleh sebuah video seseorang masuk mal menggunakan mobil. Sontak video itu viral dan membuat netizen bingung. Dalam video tersebut dijelaskan bahwa mobil memiliki perlindungan yang diduga merupakan pencegah penularan virus Covid-19, sehingga dijuluki mobil “anti-covid” oleh warganet. 

Video viral ini telah disaksikan lebih dari 10 juta warganet di berbagai platform media sosial, seperti Tiktok, Instagram, Twitter dan Facebook. 

PT Sasa Inti dengan brand Sasa Tepung Bumbu memberikan klarifikasi bahwa video viral tersebut merupakan bagian dari kampanye program marketing Sasa Tepung Bumbu. Mobil “anti-covid” viral merupakan hadiah utama dari program Gebyar New Normal Sasa Tepung Bumbu.

Program tersebut merupakan program berhadiah yang memberikan 100.001 hadiah langsung dan hadiah undian miliaran rupiah. Nantinya, program tersebut bakal berakhir 17 November 2020 yang bertujuan untuk membantu konsumen menghadapi masa new normal

Di tengah masa pandemi ini, Sasa Tepung Bumbu hendak mengajak masyarakat untuk bangkit berjuang untuk menghadapi new normal

Jumlah hadiah 100.001 yang dibagikan memiliki filosofi bahwa masyarakat bisa kembali bangkit dan bersemangat menghadapi fase new normal di tengah pandemi Covid-19. Filosofi bangkit kembali itu tercermin dari angka satu yang sengaja ditempatkan di bagian belakang nominal 100.001.

Selain Mobil Anti-Covid yang viral, Gebyar New Normal Sasa Tepung Bumbu juga memberikan 100.001 hadiah langsung berupa voucher pulsa atau produk new normal. Di penghujung program konsumen juga diberikan kesempatan untuk mendapatkan hadiah undian dengan total milyaran rupiah, mobil anti-covid adalah salah satunya, selain motor, serta home appliances.

Untuk mengikuti program ini, konsumen dapat membeli produk Sasa Tepung Bumbu senilai Rp 20.000 di supermarket, hypermarket, minimarket, dan ecommerce. Struk pembelian di foto dan kemudian dikirimkan ke 0812-99-8888-10 atau nomor WA yang terdapat pada kemasan. Info lengkap terkait promo program ini bisa di cek di www.gebyarsasa.com.  

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tentang Promo Gebyar New Normal Sasa Tepung Bumbu 

Gebyar New Normal Sasa Tepung Bumbu adalah program resmi Sasa Tepung Bumbu berhadiah langsung 100.001 voucher pulsa Rp 5.000 atau produk serta undian berhadiah milyaran di akhir periode. Program ini untuk membantu konsumen menghadapi new normal di tengah pandemi Covid-19. Periode program berlangsung dari 17 Agustus hingga 17 November 2020. 

Hadiah undian berupa : 

2 Unit Mobil Anti Covid (Almaz Exclusive 5 Seater & Cortez 1.5T MT-C3 Unit Motor New Normal (Yamaha Mio Z) 5 Unit Cleaner Robot Xiaomi Mijia 1C5 Unit Wireless Vacuum Cleaner (Xiaomi Deerma VCC25)5 Unit Air Purifier (Sharp FP-J30y-A)

Mekanisme : Setiap pembelian Sasa Tepung Bumbu All Variant senilai Rp 20.000,- konsumen dapat menukarkan struk ke WA 081299888810 untuk langsung mendapatkan hadiah langsung dan nomor undian untuk grand prize. Grand Prize akan diumumkan pada 22 November 2020 di program Masterchef RCTI  pukul 17.00.Undian tidak dipungut biaya.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.