Sukses

Ashley Graham Buka-bukaan Pernah Cicipi ASI Sendiri

Liputan6.com, Jakarta - Model Amerika Serikat Ashley Graham tengah menjalani perannya sebagai ibu. Perempuan berusia 32 tahun ini melahirkan putra pertamanya yang diberi nama Isaac Menelik Giovanni Ervin pada Januari 2020.

Namun baru-baru ini, Ashley mengaku pernah mencicipi ASI-nya sendiri yang membuatnya seketika mencuri atensi publik. Istri Justin Ervin ini menyampaikan hal tersebut kepada pembawa acara Stephen Boss dan istrinya Allison Holker di tayangan The Ellen DeGeneres Show.

Dilansir dari laman People, Kamis, 29 Oktober 2020, buka-bukaan Ashley Graham itu ketika ketiganya tengah memainkan "Never Have I Ever" untuk edisi parenting. Saat Boss bertanya soal mencoba ASI lebih dari sekali, Ashley mengangkat papan yang menyatakan ia pernah melakukannya.

"Apa? Kamu sudah mencoba ASI?" tanya Holker.

"Ya, aku coba sedikit. Hanya mencoba sedikit. Rasanya enak," kata Ashley.

Sementara, dalam segmen tersebut, Ashley Graham juga berbagi cerita. Bagaimana ia tertidur ketika menyusui sang buah hati. "Ya, pasti. Sejuta kali," katanya.

2 dari 3 halaman

Kata Ashley

Ashley Graham tak jarang membagikan beragam potret melalui akun Instagram pribadinya. Salah satu di antaranya pada bulan lalu ketika ia tengah menyusui putranya di luar ruangan. Putranya tampak berdiri dan mengulurkan tangan ke arah ibunda.

Sebelumnya, ia menyebut meski memiliki cara sendiri dalam mengasuh, ia berusaha tidak memaksakan hal itu pada perempuan lain. Karena menurutnya, setiap perempuan menemukan cara mereka sendiri dalam perjalanan menjadi ibu.

"Aku punya beberapa anggota keluarga yang sedang hamil, dan naluriku adalah berkata, 'Oh, lakukan ini, lakukan itu," katanya kepada Elle di edisi Agustus 2020.

"Tetapi aku menahan diri setiap saat, karena aku ingat bagaimana perasaanku ketika semua orang memberi tahu apa yang harus dilakukan dan mengirimiku saran yang tidak diminta dan daftar mereka," lanjutnya. (Vriskey Herdiyani)

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: