Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Bali Sabet Destinasi Bulan Madu Nomor 1 Dunia, Taklukkan Italia

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang Bali yang meraih posisi pertama dalam 20 destinasi bulan madu yang paling diminati di dunia. Para peneliti menggunakan Pinterest untuk pemeringkatan.

Hasilnya, Bali berhasil menaklukkan Italia, yang berada di peringkat kedua, lalu disusul Hawaii dan Maladewa. Kata peneliti, Irlandia dan Islandia muncul dalam daftar, meski cuaca di negara tersebut dingin dan menawarkan pemandangan yang dramatis.

Bila Bali meraih peringkat pertama sebagai destinasi bulan madu yang paling diminati, lain lagi dengan Taiwan. Di sana terdapat sebuah toko buku yang menampilkan suasana gelap.

Kondisi tersebut membuat banyak orang asing yang bertanya-tanya. Apa alasan membuat toko buku dengan suasana gelap, sedangkan kebanyakan toko buku bercahaya terang.

Selain toko buku, panci thermal juga menarik perhatian. Panci tersebut merupakan inovasi terbaru dari Thermos yang diklaim dapat menghemat waktu memasak, karena penggunanya dapat memasak sambil melakukan aktivitas lain tanpa takut masakan hangus.

Andriani Melissa, Marketing Manager PT Thermos Indonesia Trading, mengatakan bahwa alat masak keluaran terbaru mereka ini menggunakan teknologi insulasi vakum, serta dapat menghemat penggunaan energi, karena penggunaannya tidak memerlukan fungsi gas atau pun listrik untuk mematangkan makanan

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Jadi, kita simak rangkuman selengkapnya di bawah ini.

Bali Sabet Destinasi Bulan Madu Nomor 1 Dunia, Taklukkan Italia

Pesona panorama Pulau Dewata memang tak terbantahkan. Keindahan Bali dan seluruh kekayaan alamnya telah sukses memikat banyak wisatawan, baik dari Tanah Air juga berbagai penjuru dunia.

Bali kerap menjadi tujuan pelesir bersama keluarga juga orang-orang tercinta. Begitu pula bagi mereka, para pengantin baru yang akan menikmati bulan madu. Beberapa waktu lalu, popularitas Pulau Dewata kembali menorehkan pencapaian.

Selanjutnya...

Unik, Toko Buku di Taiwan Jajakan Dagangan Gelap-Gelapan

Kebanyakan toko buku di dunia memiliki penerangan sangat baik agar pengunjung yang datang dapat membaca atau mencari buku dengan lancar. Mereka juga bisa dengan bebas berkeliaran di antara rak-rak buku.

Namun, justru sebaliknya yang terdapat di Taiwan. Di sana terdapat sebuah toko buku dengan penerangan yang temaram, nyaris gelap.

Selanjutnya...

Inovasi Panci Thermal untuk Memasak Praktis dan Hemat Energi

Kegiatan memasak akhir-akhir ini cukup banyak digandrugi masyarakat dunia, sebab pandemi Covid-19 mengharuskan banyak orang lebih banyak beraktivitas di dalam rumah. Selain untuk menghemat pengeluaran, sejumlah studi mengatakan bahwa memasak juga merupakan salah satu kegiatan penghilang stres dan jenuh, terlebih di masa-masa yang mengharuskan orang berada di dalam rumah berbulan-bulan.

Masyarakat dari kalangan usia dan latar belakang yang berbeda mulai menemukan kegiatan memasak sebagai salah satu hobi baru untuk mengisi waktu luang di masa pembatasan sosial. Orang yang biasanya sibuk bekerja atau berkegiatan di luar rumah juga sudah harus berhadapan dengan tugas dapur selama masa pandemi yang memasuki usia delapan bulan ini.

Selanjutnya...

2 dari 2 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini: