Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Chef Asal Indonesia Rilis Makanan Penutup Terinspirasi Ungkapan Populer V BTS

Top 3 Berita Hari Ini, makanan penutup terinspirasi ungkapan V BTS, Ratu Elizabeth mencari tenaga pembersih dan wisata Gunung Bromo.

Liputan6.com, Jakarta -  Top 3 Berita Hari Ini tentang makanan penutup terinspirasi ungkapan populer V BTS.  Ungkapan "I Purple You" atau "Borahae" diciptakan V BTS selama Muster BTS pada 2016 lalu. 

Saat melihat 'lautan' ARMY, sebutan penggemar BTS, menyala dalam warna ungu, V berkata, "Ungu adalah warna terakhir pelangi.  Jadi, itu berarti saya akan percaya dan mencintai kalian untuk waktu yang sangat lama."

Ungkapan yang diciptakan V BTS ini akhirnya menginspirasi dessert bar di Sydney, Australia, milik chef Indonesia untuk membuat makanan penutup. Berita kedua yang banyak menarik perhatian adalah seputar Ratu Elizabeth II. Sang ratu sedang mencari tenaga magang sebagai cleaner alias tukang bersih-bersih untuk Kastil Windsor.

Iklan untuk pekerjaan itu menjelaskan mereka yang ingin mendaftar tak membutuhkan pengalaman atau kualifikasi tertentu, seperti bahasa Inggris atau matematika.

Nantinya, mereka dibimbing oleh mentor untuk menjalani program magang selama 13 bulan. Berita ketiga yang banyak diminati adalah tentang Gunung Bromo yang makin asri dan hijau. Gunung ini termasuk lokasi favorit bagi wisatawan.

Tak sedikit dari mereka menyaksikan keindahan matahari terbit dan pemandangan eksotis Gunung Bromo, Gunung Batok, dan Gunung Semeru. Setelah ditutup sementara akibat pandemi corona Covid-19 kawasan Taman Nasional Bromo Tengger Semeru (TNBTS) kembali dibuka pada akhir Agustus 2020 untuk pengunjung.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Jadi, kita simak rangkuman selengkapnya di bawah ini.

Chef Asal Indonesia Rilis Makanan Penutup Terinspirasi Ungkapan Populer V BTS

Berdampingan dengan beberapa album dan penampilan BTS, salah satu warisan paling terkenal dari boy group asal Korea Selatan ini adalah ungkapan "I Purple You" atau "Borahae". Melansir laman allkpop, Kamis (22/10/2020), ungkapan tersebut diciptakan V BTS selama Muster BTS pada 2016 lalu.

Saat melihat 'lautan' ARMY, sebutan penggemar BTS, menyala dalam warna ungu, V, yang dianggap sebagai salah satu seniman paling kreatif dari generasi ini, berkata, "Ungu adalah warna terakhir pelangi. Jadi, itu berarti saya akan percaya dan mencintai kalian untuk waktu yang sangat lama."

Selanjutnya…

Ratu Elizabeth II Mencari Tukang Bersih-Bersih Istana, Gajinya Rp368 Juta

Ratu Elizabeth II saat ini tengah mencari tenaga magang sebagai cleaner alias tukang bersih-bersih untuk Kastil Windsor. Tak hanya bekerja, nantinya mereka yang terpilih juga akan tinggal di kediaman kerajaan Inggris tersebut.

Dilansir dari laman The Sun, Kamis (22/10/2020), iklan untuk pekerjaan itu menjelaskan mereka yang ingin mendaftar tak membutuhkan pengalaman atau kualifikasi tertentu, seperti bahasa Inggris atau matematika. Hal ini dikarenakan mereka mencari komitmen untuk belajar keterampilan baru dan bersedia dengan tantangan baru.

Selanjutnya…

Gunung Bromo Makin Asri dan Hijau Setelah Lama Tak Dikunjungi

Gunung Bromo di Cemorolawang, Probolinggo, Jawa Timur, jadi salah satu destinasi wisata yang ramai dikunjungi pelancong dari berbagai daerah di Indonesia, bahkan mancanegara. Keindahan panorama alamnya membuat orang tak bosan untuk mengunjungi kawasan ini.

Berada di ketinggian 2.770 meter di atas permukaan laut (Mdpl) menjadikan Gunung Bromo lokasi favorit bagi wisatawan. Tak sedikit dari mereka menyaksikan keindahan matahari terbit dan pemandangan eksotis Gunung Bromo, Gunung Batok, dan Gunung Semeru.

Selanjutnya…

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.