Sukses

Dian Pelangi Bikin Bedong Bayi Beragam Tema, dari Batik sampai Pizza

Liputan6.com, Jakarta -  Masa pandemi corona membuat sejumlah desainer, termasuk Dian Pelangi kangen menggelar fashion show untuk menampilkan kreasi dan karya terbaru mereka. Sebagai gantinya, beragam cara dilakukan untuk menyalurkan kreativitas.

Dian Pelangi memilih mendandani anaknya yang dipanggil Baby Rumi. Dia kerap membuat sesi pemotretan bertajuk "Baju Rumi Hari Ini" dengan model anaknya yang baru berusia dua bulan itu.

Istri dari Sandy Nasution ini mendandani Baby Rumi dengan berbagai gaya walau sang bayi masih mengenakan kain bedong bayi atau swaddle.

"Hiburanku di rumah sebatas dandanin Baby Ru doang, kangen fashion show dan photoshoot sih. Akhirnya hasrat ingin styling ditumpahkan ke Rumi aja deh. Maaf ya nak, cepet gede dong bunda can't wait to play dress up with you," tulis Dian Pelangi di Instagram Story.

Di akun Instagramnya, wanita kelahiran 29 tahun lalu itu mengunggah beberapa foto bedong bayi yang digunakan Baby Rumi. Ada yang berwarna pastel dan dusty pink dengan beragam motif, mulai dari abstrak, daun, bunga hingga plain.

Dian mengistilahkannya sebagai BOTD alias Bedong Of the Day. Bayi Rumi pun terlihat makin menggemaskan dan fashionable karena didandani ibunya sendiri.

Dalam unggahan di Insta Stories, Minggu, 18 Oktober 2020, Dian Pelangi mendandani Rumi dengan bedong bertema Italia. Hiasan pizza dan tomat mainan tampak jadi dekorasi. Rumi sendiri memakai bedong bermotif bunga warna merah cerah, senada dengan bandananya.

2 dari 3 halaman

Batik Pekalongan

Dalam foto lainnya, tema tropis dipilih Dian untuk mendandani putrinya. Rumi dililit bedong berawarna putih dengan motif lemon dan mainan lemon dijadikan dekorasi.

Kali ini Dian memilih warna natural. Mainan kayu milik Rumi dijadikan dekorasi. Bayi lucu ini mengenakan bedong warna mustard dengan hiasan kepala warna putih.

Di Hari Batik Nasional pada 2 Oktober kemarin, Dian Pelangi juga sempat mendandani Rumi dengan bedong batik. Rumi memakai bedong batik Pekalongan dengan warna dasar pink dan putih, dan mengenakan bando pink seukuran kepalanya.

"Happy National Batik Day from Rumi 💕 Hari ini bunda bedongin Rumi pakai kain batik Pekalongan kesayangan bunda yang dikasih sama Jiddah, terus dipakein bando segede kepala Rumi 😁,” tulis Dian Pelangi dalam unggahannya pada 2 Oktober 2020.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini: