Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Scarf Mewah Berhias Swarovski Jadi Suvenir Pernikahan Nikita Willy dan Indra Priawan

Liputan6.com, Jakarta -  Top 3 Berita Hari Ini tentang suvenir pernikahan Nikita Willy dan Indra Priawan. Akad nikah Nikita Willy dengan Indra Priawan berlangsung khidmat di kawasan Jatiwaringin, Jakarta Timur, Jumat pagi (16/10/2020).

Berbagi kebahagiaan dengan tamu undangan yang hadir, pasangan ini memberikan suvenir pernikahan berupa scarf. Boleh jadi, ini kali pertama artis memberi suvenir berupa scarf produksi Bandung di momen pernikahan. Namun, suvenir dari Nikita Willy ini bukan sembarang scarf.

Ia sengaja memberi hiasan kristal swarovski di sana. Berita kedua yang banyak diminati adalah tentang produk pangan dalam kemasan. Sebelum membelinya, perlu diperhatikan beberapa hal agar tidak menyesal kemudian.

Marketing Manager Tetra Pak Indonesia Panji Cakrasantana menyampaikan, langkah pertama yang wajib dilakukan konsumen adalah mengecek tanggal kedaluwarsa. Lebih tepatnya, memastikan belum lewat dari masa kedaluwarsa.

"Kedua, pastikan kondisi kemasannya sempurna, dalam arti tidak penyok," kata Panji. Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah tentang pakaian antimikroba. Menurut Badan Kesehatan Dunia (WHO) masker kain berbahan tradisional dapat membantu memperlambat penyebaran COVID-19, beberapa label memutuskan melangkah lebih jauh.

Mereka memanfaatkan pakaian antimikroba yang dipercaya menghambat pertumbuhan mikroorganisme, seperti bakteri dan jamur. Bahkan, jenis pakaian ini disebut sanggup mengurangi aktivitas virus.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Jadi, kita simak rangkuman selengkapnya di bawah ini.

Scarf Mewah Berhias Swarovski Jadi Suvenir Pernikahan Nikita Willy dan Indra Priawan

Akad nikah Nikita Willy dengan Indra Priawan berlangsung khidmat di kawasan Jatiwaringin, Jakarta Timur, Jumat pagi (16/10/2020). Kala itu, keduanya serasi berbusana khas pengantin Minang.

Berbagi kebahagiaan dengan tamu undangan yang hadir, kendati jumlahnya menyesuaikan aturan di masa pandemi, pasangan ini memberikan suvenir pernikahan berupa scarf. Boleh jadi, ini kali pertama artis memberi suvenir berupa scarf produksi Bandung di momen pernikahan.

Selanjutnya…

Apa yang Perlu Diperhatikan Saat Memilih Produk Pangan Dalam Kemasan?

Pemenuhan kebutuhan sehari-hari, terutama soal pangan, tak terlepas dari berbagai produk dalam kemasan. Sebelum membelinya, perlu diperhatikan beberapa hal agar tidak menyesal kemudian.

Marketing Manager Tetra Pak Indonesia Panji Cakrasantana menyampaikan, langkah pertama yang wajib dilakukan konsumen adalah mengecek tanggal kedaluwarsa. Lebih tepatnya, memastikan belum lewat dari masa kedaluwarsa.

Selanjutnya…

Benarkah Pakaian Antimikroba Melindungi Anda dari COVID-19?

Pandemi COVDI-19 yang masih belum diketahui kapan berakhirnya membuat sederet lini busana dan merek pakaian olahraga dengan cepat mengadaptasi produk mereka. Salah satunya lewat masker beraksen logo dan pola bergaya tertentu.

Menurut Badan Kesehatan Dunia (WHO) masker kain berbahan tradisional dapat membantu memperlambat penyebaran COVID-19, beberapa label memutuskan melangkah lebih jauh. Melansir laman CNN, Kamis, 15 Oktober 2020, mereka memanfaatkan pakaian antimikroba yang dipercaya menghambat pertumbuhan mikroorganisme, seperti bakteri dan jamur.

Selanjutnya…

2 dari 2 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: