Sukses

Scarf Mewah Berhias Swarovski Jadi Suvenir Pernikahan Nikita Willy dan Indra Priawan

Liputan6.com, Jakarta - Akad nikah Nikita Willy dengan Indra Priawan berlangsung khidmat di kawasan Jatiwaringin, Jakarta Timur, Jumat pagi (16/10/2020). Kala itu, keduanya serasi berbusana khas pengantin Minang.

Berbagi kebahagiaan dengan tamu undangan yang hadir, kendati jumlahnya menyesuaikan aturan di masa pandemi, pasangan ini memberikan suvenir pernikahan  berupa scarf. Boleh jadi, ini kali pertama artis memberi suvenir berupa scarf produksi Bandung di momen pernikahan.

Namun, suvenir dari Nikita Willy ini bukan sembarang scarf. Ia sengaja memberi hiasan kristal swarovski di sana.

Scarf tersebut diletakan dalam sebuah kota persegi warna ungu. Di atasnya, terdapat nama depan yang ditulis dengan huruf kapital, NIKITA & INDRA.

Di dalam kotak itu terdapat sebuah kertas warna hitam. Keterangannya tertulis dalam tiga bahasa, yakni bahasa Indonesia, Inggris, dan Arab yang ditulis dengan huruf latin.

"Sungguh tutup kepala seorang wanita surga itu lebih baik daripada dunia dan seisinya" (HR Bukhari & Muslim).

Selain itu, terdapat pula keterangan berbahasa Inggris dalam suvenir pernikahan, "Made by heart with every single luxurious details of Swarovski's accents (Dibuat dengan sepenuh hati dengan setiap detail mewah aksen Swarovski)." Di bagian bawahnya, terdapat tulisan, "Jazzakunullah Khairan sudah menjadi bagian dari karya indah ini."

2 dari 3 halaman

Sempat Dipakai

Setelah kertas itu, terdapat scarf warna cokelat yang dihiasi dengan Swarovski indah. "Proudly Present. A wedding Souvenir. Nikita Willy & Indra" 16 October 2020.@nikitawillyofficial94. By HSE @hseswaroscarves. Embellished with Crystals from Swarovski®️Austria," begitu bunyi keterangan video di akun Instagram @hseswaroscarves.

Berdasarkan informasi pihaknya, produk tersebut tersedia dengan berbagai warna. Ukurannya sendiri ada yang jumbo dan standar dengan masing-masing Rp695 ribu dan Rp645 ribu per buah.

Dalam akun tersebut, Nikita Willy sempat mengenakan produk tersebut beberapa waktu lalu. Ia tampak anggun dengan kepala dihiasi kerudung.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini: