Sukses

5 Persiapan Nikita Willy Sebelum Dinikahi Indra Priawan

Liputan6.com, Jakarta - Tinggal hitungan menit, Nikita Willy bakal resmi menjadi istri Indra Priawan. Nikita Willy dan Indra Priawan dijadwalkan melangsungkan pernikahan pada Jumat (16/10/2020). Prosesi ijab kabul direncanakan berlangsung pukul 09.00 WIB.

Elly Kasim dari tim set dekorasi pernikahan Nikita Willy dan Indra Priawan, mengatakan prosesi pernikahan bintang sinetron Yusra dan Yumna berlangsung di kediaman sang artis, kawasan Jatiwaringin, Jakarta Timur.

"Ya jam sembilan pagi (akad nikah Indra Priawan dan Nikita Willy) kalau enggak salah," jelas Elly Kasim kepada pewarta hiburan di Jakarta, Kamis (15/10/2020). Jelang hari bahagia, Nikita Willy menjalani berbagai persiapan pernikahan dalam sepekan terakhir. Apa saja?

 

 

 

2 dari 6 halaman

1. Pengajian Pranikah

Satu demi satu prosesi dijalani. Salah satunya, pengajian pranikah yang dilakukan calon pengantin pada umumnya. Tak menyembunyikan prosesi sakral ini, Nikita Willy sempat membagikan suasana pengajian lewat unggahan di fitur Instagram Stories miliknya. 

3 dari 6 halaman

2. Khatam Al-Qur'an

Dalam kesempatan itu, diketahui Nikita Willy telah mengkhatamkan Al-Qur'an sebelum dinikahi Indra Priawan. Penceramah Habib Muhammad Syahab membenarkan.

"Khusyuk tadi dari Nikita Willy juga bacain, terus ada khatam. Masyaallah ada khatam Al-Qur'an juga, bagus, bagus sekali," kata Habib Muhammad Syahab setelah acara berlangsung.

4 dari 6 halaman

3. Menerima Nasihat

Habib Muhammad Syahab menyampaikan beberapa nasihat pernikahan kepada Nikita Willy. Yang pertama, mengukuhkan niat menikah karena Sang Pencipta.

"Niatnya karena ibadah jadi saya sampaikan niatnya betul-betul karena Allah SWT untuk ibadah kepada Allah. Yang kedua, insyaallah mendapat keturunan yang saleh dan salihah, berbakti pada keluarga," paparnya.

5 dari 6 halaman

4. Malam Bainai

Artis kelahiran 29 Juni 1994 ini mengadakan Malam Berinai atau Malam Bainai pada Rabu (14/10/2020). Malam Bainai diadakan calon pengantin wanita Minangkabau sebagai malam terakhir merasakan kebebasan wanita lajang.

6 dari 6 halaman

5. Kumpul Keluarga

Tak hanya keluarga inti, kerabat dekat dan para sahabat hadir di acara Malam Bainai Nikita Willy. Nikita Willy memanfaatkan kesempatan itu untuk lebih dekat dengan keluarga. Ia juga mendapat wejangan atau nasihat pernikahan.